>

Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legend Dari Semua Perangkat

Cara Mengeluarkan Akun Mobile Legend Dari Semua Perangkat

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Mobile Legends merupakan game populer sejak dirilis tahun 2016. Sampai saat ini masih banyak pemain yang setiap memainkan game Mobile Legends ini. Pemain lama ini tentu punya sudah punya level game yang tinggi dengan sejumlah item yang sudah dikumpulkan. Tidak lupa dengan diamond yang sudah dibeli juga. Pasti sudah tidak terhitung berapa device yang sudah ditautkan untuk memainkan game ini dengan akun yang sama. Demi alasan keamanan, karena tidak ingin akunnya dicuri orang akan lebih baik jika mengeluarkan akun Mobile Legends tersebut dari semua perangkat dan hanya login pada 1 perangkat yang sedang digunakan.

Caranya mudah sekali, oting akan coba jelaskan melalui tutorial di bawah ini. Mari kita langsung saja ke tutorial cara mengeluarkan akun Mobile Legends dari semua perangkat.

1. Buka aplikasi Mobile Legends

Pastikan bos bis masih terlogin menggunakan akun yang aktif bos bis pakai untuk bermain.

2. Klik bagian profil

Klik bagian profil yang ada di pojok kiri atas halaman beranda utama.

Klik bagian profil
Klik bagian profil

2. Klik pengaturan akun

Klik menu pengaturan akun di bagian menu paling bawah halaman profil.

Klik pengaturan akun
Klik pengaturan akun

3. Klik pusat akun

Di bagian kanan, klik tombol pusat akun.

Klik pusat akun
Klik pusat akun

4. Klik logout semua perangkat

Klik tombol logout semua perangkat. Tombol ini akan membuat semua perangkat yang tertaut ke akun Mobile Legends bos bis logout atau keluar secara otomatis dan perlu login kembali.

Klik logout semua perangkat
Klik logout semua perangkat

5. Klik konfirmasi

Seperti yang disebutkan di atas, dalam pop up window konfirmasi logout pun disebutkan bahwa bos bis perlu login kembali setelah mengkonfirmasi perintah “logout semua perangkat”. Klik konfirmasi untuk mulai menjalankan perintah.

Klik konfirmasi
Klik konfirmasi

Jadi itulah cara untuk mengeluarkan atau logout akun Mobile Legends dari semua perangkat. Hapus semua perangkat tertaut demi keamanan akun. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,