>

Cara Mengeluarkan semua Anggota di Grup DM Instagram

Cara Mengeluarkan semua Anggota di Grup DM Instagram

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Instagram memiliki fitur chat untuk mengobrol bersama teman bernama DM atau Direct Message. Di dalam fitur DM ini kita juga bisa membuat sebuah grup obrolan atau masuk ke sebuah grup obrolan. Saat menjadi admin dalam sebuah grup obrolan tersebut, kita bisa menambahkan anggota, mengeluarkan anggota, membuat anggota menjadi admin kedua, dan menghapus obrolan.

Tapi bagaimana caranya mengeluarkan semua anggota grup sekaligus? Syarat pertama adalah bos bis harus menjadi admin grup dm tersebut. Jika bos bis sudah menjadi admin grup, bos bis bisa ikuti langkah – langkah di bawah ini. Mari kita langsung saja ke tutorial cara mengeluarkan semua anggota grup di DM Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Instagram yang aktif digunakan dan terdapat grup dm yang akan dihapus didalamnya.

2. Klik ikon dm

Klik pada ikon dm yang ada di pojok kanan atas.

Klik ikon dm
Klik ikon dm

3. Buka obrolan grup

Buka obrolan grup dm yang akan bos bis hapus dengan mengkliknya.

Buka obrolan grup
Buka obrolan grup

4. Klik ikon informasi

Klk ikon informasi yang ada di pojok kanan atas.

Klik ikon informasi
Klik ikon informasi

5. Klik akhiri obrolan

Ada 2 opsi yang bisa dipilih di halaman informasi ini. Opsi tinggalkan channel adalah opsi untuk keluar dari grup tanpa mengeluarkan anggota lainnya, artinya hanya bos bis saja yang keluar dari grup dan admin akan digantikan oleh anggota lain. Opsi akhiri obrolan adalah opsi untuk menutup grup dan mengeluarkan semua anggota grup sekaligus.

Karena kita akan menghapus semua anggota grup, maka klik akhiri obrolan.

Klik akhiri obrolan
Klik akhiri obrolan

Jadi itulah cara mengeluarkan semua anggota grup dm Instagram. Hapus grup dm dengan mengeluarkan semua anggota terlebih dahulu. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp yang ada di bawah ini. Bos bis bisa cari artikel lainnya dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian yang ada di atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,