>

Cara Mengetahui Alamat Penjual di Shopee

Cara Mengetahui Alamat Penjual di Shopee

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Penjual di Shopee datang dari berbagai kota di Indonesia. Itulah kenapa lama paket sampai dan harga ongkos kirimnya juga berbeda-beda. Agar pesanan cepat sampai, bos bis bisa mencari toko yang terdekat dengan kota bos bis tinggal. Atau bisa juga dengan mencari toko yang masih 1 kecamatan dan 1 kota dengan bos bis. Dengan begini, bukan hanya pengalaman berbelanja yang cepat sampai saja yang akan didapatkan. Bisa jadi bos bis juga dapat membuka peluang usaha jika cocok dengan produknya.

Untuk mengetahui alamat penjual di Shopee itu sangat mudah bos bis. Kita langsung saja ke cara mengetahui alamat penjual di Shopee.

1. Buka aplikasi Shopee

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Shopee yang aktif digunakan.

2. Cari toko atau produk

Bos bis dapat mengklik kolom pencarian untuk mulai mencari toko atau produk yang akan dilihat alamat toko penjualnya. Contoh di sini adalah Bajuyuli.

Cari toko atau produk
Cari toko atau produk

3. Pilih produk

Setelah masuk ke profil penjual seperti gambar di bawah ini. Bos bis bisa klik pada salah satu produknya.

Pilih produk
Pilih produk

4. Alamat toko di rincian produk

Scroll ke bawah lalu ke bagian rincian produk. Alamat toko akan ada di bagian yang ditunjuk pada gambar. Jadi bukan alamat lengkap ya bos bis yang ditulis di sini, melainkan hanya kota, kecamatan dan provinsi saja.

Alamat toko di rincian produk
Alamat toko di rincian produk

5. Tidak ada alamat penjual luar negeri

Jika bos bis penasaran dengan alamat penjual yang berada di luar negeri, bos bis tidak akan dapat melihatnya. Jadi memang hanya penjual luar negeri saja yang tidak ada alamatnya. Hal ini mungkin dikarenakan barang yang kita beli dikumpulkan terlebih dahulu di gudang Shopee di Shenzhen lalu dikirimkan ke Indonesia.

Tidak ada alamat penjual luar negeri
Tidak ada alamat penjual luar negeri

Jadi itulah cara mengetahui alamat penjual di Shopee. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,