>

Cara Mengetahui Barang Lazada Sudah Sampai

Cara Mengetahui Barang Lazada Yang Sudah Sampai

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara untuk mengetahui barang Lazada yang sudah sampai. Ini berguna jika mungkin bos bis sedang di luar kota dan semua paket dititipkan ke satpam, atau mungkin bos bis sedang berada di kantor dan semua paket dititipkan ke orang rumah ataupun tetangga. Karena hal itulah bos bis tentunya perlu tahu apakah paket bos bis sudah benar-benar sampai atau belum, paket yang sudah sampai apa saja – jika memang memesan banyak paket, dan siapa penerimanya bisa dilihat di detail pengiriman untuk paket yang sudah sampai ini.

Kita harus mengetahui detail pengiriman ini jika memang tidak ada siapapun di rumah, tidak ada petugas keamanan atau satpam yang bisa menerima dan menjaga paket kita, dan hanya ada tetangga samping rumah yang bisa dititipi, agar kita tidak bingung harus menanyakan ke tetangga yang mana.

Yuk, kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Lazada

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Lazada bos bis ya

2. Masuk ke akun

Klik menu akun yang ada di pojok kanan bawah. Kita akan masuk ke halaman yang terdapat menu untuk melihat pengiriman.

Klik akun
Klik akun

3. Klik pada barang di bagian lacak paket

Pada halaman akun ini, bos bis akan melihat bagian lacak paket. Di bagian lacak paket ini, ada paket-paket yang sudah diterima. Bos bis bisa geser ke kanan dan ke kiri untuk memilih paket mana yang akan dilihat detailnya.

4. Klik pada paket/order

Klik pada pesanan barang tersebut untuk masuk ke halaman rincian pengiriman.

Klik pada paket atau order
Klik pada paket atau order

5. Halaman detail pengiriman

Inilah halaman detail pengiriman. Bos bis bisa melihat semua detail pengiriman yang diperlukan. Mulai dari kapan paket sampai, siapa yang menerimanya, dan melihat barang-barangnya apa saja.

Halaman detail pengiriman
Halaman detail pengiriman

Jadi itulah cara mengetahui barang Lazada yang sudah sampai. Tutorial ini cukup mudah kan bos bis, hanya beberapa langkah saja untuk mengetahui detail pengiriman. Terima kasih sudah membaca, dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,