Cara Mengetahui Jadwal Nonton Bioskop dan Harga Tiket

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Menonton film jadi salah satu hobi untuk meredakan stress. Menonton film di bioskop jadi kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan meski sendirian. Menonton film bisa melepaskan stress dan meredakannya juga bisa mengembalikan fokus dengan menonton film kesukaan. Terkadang yang jadi kendala adalah untuk menentukan jadwal nonton bioskop dan juga harga tiketnya.

Jika dulu oting sebelum ada platform untuk melihat tiket online, oting akan dateng ke bioskop langsung dan melihat jadwalnya, bahkan oting harus menunggu jadwal tayang beberapa jam karena terlewat di jam tayang sebelumnya.

Jadi, untuk mengetahui jadwal nonton bioskop dan harga tiket itu gampang banget. Ada 2 cara yang biasanya oting gunakan untuk melihat jadwal film, tempat film itu ditayangkan dan juga harga tiketnya. Jadi sebelum nonton kita bisa memilih film, jam, lokasi bioskop dan juga harganya.

Cara pertama, gunakan aplikasi resmi

Cara pertama adalah gunakan aplikasi resmi yang dikeluarkan oleh pihak bioskop. Install aplikasi resmi untuk XXI yaitu M-Tix dan untuk CGV yaitu CGV sesuai dengan namanya. Aplikasi bisa digunakan untuk melihat jadwal film, melihat jadwal lokasi, dan juga harga tiket di tiap lokasi. Bos bis bisa juga langsung memesan tiket melalui aplikasi. M-Tix maupun CGV bisa digunakan untuk membeli tiket. M-Tix bahkan bisa digunakan untuk membeli makanan seperti pop corn.

Cara kedua, gunakan aplikasi pihak ketiga

Cara kedua adalah gunakan aplikasi pihak ketiga seperti, GoTix, Tix.ID, Traveloka, Grab, Book my show, dan Goers. Di aplikasi pihak ketiga ini, bos bis dapat melihat keseluruhan jadwal di berbagai bioskop, seperti, XXI, CGV, dan Cinepolis. Selain bisa melihat jadwal film dan harga, bos bis juga bisa membeli tiket langsung di aplikasi tersebut. Biasanya ada promo yang bisa digunakan untuk mengurangi biaya tiket nonton. Tapi, untuk membeli tiket, tentunya seperti aplikasi lain, bos bis harus daftar terlebih dahulu dan ikuti instruksi pendaftaran yang ada. Setelah selesai dan akun diverifikasi, barulah bos bis bisa mulai membeli tiket bahkan memilih kursi di aplikasi tersebut.

Nah, jadi itulah cara mengetahui jadwal nonton dan harga tiket nonton. Bos bis tinggal install saja salah satu aplikasi diatas untuk membantu bos bis dalam melihat jadwal atau bahkan langsung membeli tiket via online.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: