>

Cara Mengetahui Jumlah Follower Yang Aktif di TikTok

Cara Mengetahui Jumlah Follower Yang Aktif di TikTok

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! TikTok semakin berkembang dari hari ke hari. Terlebih lagi sekarang ada fitur live streaming yang bisa kita gunakan untuk semakin dekat dengan teman atau followers kita. Tapi ada satu kekhawatiran nih saat kita akan melakukan live streaming. Jika di Instagram, kita tidak akan bisa melihat siapa saja followers kita yang sedang aktif saat ini, dengan kata lain sedang membuka aplikasi tersebut. Tapi di TikTok, apakah kita benar tidak bisa melihat followers yang yang sedang aktif juga?

Semua itu akan oting jelaskan di tutorial kali ini. Apakah benar tidak bisa melihat followers yang aktif? Yuk kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi TikTok

Pastikan bos bis sudah login di aplikasi TikToknya.

2. Klik tombol plus

Klik tombol plus ditengah. Kita akan membuka fitur Live streaming.

Klik tombol plus
Klik tombol plus

3. Pindahkan mode kamera ke live streaming

Geser kamera atau langsung saja klik live yang ada di bawah tombol bulat merah untuk langsung masuk ke mode live streaming.

Pindahkan mode kamera ke live
Pindahkan mode kamera ke live

4. Jumlah pengikut aktif

Di halaman ini kita sudah dapat melihat jumlah pengikut yang sedang aktif. Dalam contoh, totalnya ada 607 pengikut aktif. Itu artinya, jika kita memulai live streaming, ada kemungkinan 50% dari pengikut aktif tersebut menonton live streaming kita.

Jumlah pengikut aktif
Jumlah pengikut aktif

Jadi kesimpulannya, untuk melihat berapa banyak pengikut yang sedang aktif di TikTok itu bisa sekali ya bos bis. Tinggal ikuti saja tutorial dari oting di atas. Melihat pengikut yang sedang aktif memang dibutuhkan sebelum kita memulai live streaming. Karena jika pengikut tidak banyak yang sedang aktif, kemungkinan kecil live streaming kita ditonton orang.

Jadi itulah cara mengetahui jumlah followers yang aktif di TikTok. Semoga bermanfaat, dan terima kasih bagi bos bis yang sudah membaca hingga akhir. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,