>

Cara Mengetahui Kode Voucher Shopee

Cara Mengetahui Kode Voucher Shopee

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara mengetahui kode voucher Shopee. Shopee memiliki daya tarik banyak pengguna karena vouchernya yang berlimpah. Hal ini sangat menguntungkan para pembeli karena vouchernya bisa lebih menghemat pengeluaran saat berbelanja. Misalnya voucher gratis ongkir, gratis ongkir ini bisa menghemat pengeluaran sampai 10 ribu rupiah. Belum lagi ada voucher cashback koin yang jika dikumpulkan bisa digunakan untuk mengurangi jumlah belanjaan.

Bagaimana cara mengetahuinya? Di bawah ini oting akan tunjukkan tutorial untuk mengetahui kode voucher di Shopee.

1. Buka aplikasi Shopee

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Shopee yang aktif digunakan.

2. Klik menu Gratis ongkir & Voucher

Di halaman beranda, klik pada menu gratis ongkir & voucher.

Klik menu Gratis ongkir & Voucher
Klik menu Gratis ongkir & Voucher

3. Berbagai pilihan voucher

Ada banyak pilihan voucher yang dapat diklaim. Ada voucher khusus, voucher sesuai kategori belanja dan voucher gratis ongkir.

Berbagai pilihan voucher
Berbagai pilihan voucher

4. Klik untuk klaim voucher

Bos bis hanya tinggal klik klaim untuk mengklaim voucher dan klik pakai untuk menggunakannya. Perhatikan saat mengklaim voucher. Setiap voucher memiliki batas expired masing-masing. Jangan terlalu terburu-buru mengklaim karena sayang jika masa berlakunya habis sebelum bos bis pakai.

Klik untuk klaim voucher
Klik untuk klaim voucher

5. Voucher dari toko

Selain voucher yang disediakan oleh Shopee, bos bis juga dapat menggunakan voucher yang dibagikan oleh Toko. Biasanya toko membagikannya melalui broadcast chat. Bos bis dapat mengecek broadcast chat yang dikirimkan oleh toko. Voucher akan tampil dan dapat diklaim seperti di bawah ini.

Voucher dari toko
Voucher dari toko

Jadi itulah cara mengetahui kode voucher Shopee. Hemat belanja dengan menggunakan voucher Shopee. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,