>

Cara Mengetahui Siapa Yang Telah Melihat Story Instagram Saya

Cara Mengetahui Siapa Yang Telah Melihat Story Instagram Saya

Halo BosBis! Assalamualaikum! Kali ini Oting mau berbagi cara mengetahui siapa yang telah melihat story Instagram kita. Story di Instagram biasanya hanya bertahan 24 jam, setelah itu akan menghilang dengan sendirinya dan di arsip di bagian arsip profil kita. Tapi sebelum menghilang, tentu kita penasaran dan ingin melihat siapa saja yang sudah melihat story kita dan berapa orang yang sudah melihat story kita di Instagram. Ikuti tutorialnya di bawah untuk melihat caranya.

1. Buka aplikasi Instagram

Pastikan BosBis sudah login ke akun Instagram BosBis ya. Jika BosBis belum membuat story, buatlah story terlebih dahulu.

2. Klik pada foto profil di beranda

Klik di bagian foto profil BosBis di bagian beranda. Story yang sudah BosBis buat akan terlihat di situ.

Klik pada foto profil di beranda
Klik pada foto profil di beranda

3. Klik bagian activity di bawah story

Di pojok kiri bawah saat story kamu dibuka, ada menu activity atau aktivitas. Klik di bagian activity untuk melihat berapa orang yang melihat story BosBis dan BosBis juga bisa melihat insight jumlah engagement yang dihasilkan dari story yang BosBis buat.

Klik bagian activity di bawah story
Klik bagian activity di bawah story

Mohon maaf jika screenshotnya agak terpotong dan tidak terlihat bagian activity atau aktivitasnya. Tapi posisinya bisa di cek di aplikasi Instagram BosBis masing-masing. Biasanya, jika story sudah dilihat followers, akan terlihat bulatan-bulatan yang memuat foto profil akun yang melihat story Instagram kita. BosBis tinggal klik saja di bagian tersebut untuk melihat keseluruhan data atau akun yang melihat story kita. Instagram juga langsung menjumlahkan berapa profil akun yang melihat Instagram dan menu insight story di sebelah jumlah profil akun yang melihat story Instagram kita.

Jadi cukup sekian tutorial mengenai cara melihat siapa saja yang melihat story Instagram kita. Semoga artikel ini membantu BosBis semua. Jika ada pertanyaan, BosBis bisa langsung menghubungi Oting dengan meng-klik ikon WhatsApp di bawah.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,