>

Cara Menggunakan Template di Story Instagram

https://youtu.be/8i-CN8E5EIY
Cara Menggunakan Template di Story Instagram

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Instagram menjadi sosial media paling banyak digunakan kedua setelah TikTok. Bagaimana tidak, fitur-fitur Instagram banyak sekali dan beragam jenisnya. Termasuk fitur template. Fitur template ini termasuk unik dan dapat menambah engagement bagi akun influencer. Bisa juga sebagai ajang bermain dengan teman-teman dekat yang juga followers Instagram bos bis. Bisa menjadikan bos bis lebih dekat dengan teman-teman online bos bis di Instagram.

Di bawah ini oting akan tunjukkan bagaimana cara menggunakan template di story Instagram. Tapi perlu diketahui terlebih dahulu, template tidak bisa menambahkan foto dan video dari galeri ya bos bis, bos bis hanya bisa menggunakan template sesuai dengan yang tersedia saja. Mari kita mulai saja tutorialnya.

1. Buka aplikasi Instagram

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Instagram yang aktif digunakan.

2. Klik tanda plus

Klik tanda plus yang ada di deretan menu kanan atas.

Klik tanda plus
Klik tanda plus

3. Klik cerita atau story

Klik cerita atau story.

Klik cerita atau story
Klik cerita atau story

4. Klik ikon type atau teks

Pilih ikon “Aa” atau typing text yang ada di deretan menu sebelah kiri.

Klik ikon type atau teks
Klik ikon type atau teks

5. Pilih template

Ada banyak ikon yang bisa dipilih di bagian bawah. Ada teks, GIF, kartu ucapan, pertanyaan, hitung mundur, dan kuis. Geser ikon-ikon yang ada di bagian bawah dan pilih tema template dan ketuk pada layar untuk mengubah template. Bos bis tinggal pilih template mana yang sesuai dengan kebutuhan saat ini.

Pilih template
Pilih template

Jadi itulah cara menggunakan template di story Instagram. Buat story bos bis jadi lebih menarik dengan template. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel kali ini bermanfaat untuk bos bis semua. Jika ada pertanyaan, bos bis bisa hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah halaman ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lainnya dengan mengklik kolom pencarian yang berada di atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,