>

Cara Menghapus Followers IG

Cara Menghapus Followers IG

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat berselancar di Instagram dan melihat-lihat bagian pengikut kita ada akun yang asing. Akun asing merupakan sebuah akun yang kita bahkan tidak tahu kapan dia mem-follow kita dan siapa. Biasanya akun ini adalah akun jualan, akun orang asing dan tentunya tidak relevan dengan minat kita. Setelah di cek ternyata tidak hanya satu. Lantas bagaimana ya?

Bos bis tenang saja, solusinya cukup menyortir kembali followers Instagram bos bis dan menghapusnya satu per satu. Instagram memang tidak menyediakan fitur bulk delete atau menghapus sekaligus, jadi perlu usaha lebih untuk menghapus akun tersebut satu per satu.

Oting akan langsung saja tunjukkan cara menghapus followers Instagram. Tutorial kali ini cocok untuk bos bis yang baru di Instagram atau yang sudah lama memiliki akun Instagram namun lupa bagaimana caranya menghapus followers.

1. Buka aplikasi Instagram

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Instagram bos bis yang aktif digunakan.

2. Klik profil

Klik ikon profil yang ada di pojok kanan bawah untuk masuk ke halaman profil.

Klik profil
Klik profil

3. Klik pengikut

Klik bagian pengikut yang berada di halaman atas seperti yang oting tunjukkan pada gambar.

Klik pengikut
Klik pengikut

4. Klik hapus

Pilih akun yang akan dihapus lalu klik hapus jika sudah yakin akan menghapus akun tersebut.

Klik hapus
Klik hapus

5. Klik konfirmasi hapus

Akan muncul notifikasi konfirmasi hapus yang muncul dari bawah halaman. Bos bis klik hapus untuk melakukan konfirmasi penghapusan akun.

Klik konfirmasi hapus
Klik konfirmasi hapus

Setelah menghapus akun followers, akun tersebut tidak akan bisa lagi melihat postingan kita dan kita pun tidak ada dalam daftar teman yang dia ikuti.

Jadi itulah cara menghapus followers Instagram. Hapus followers asing dengan sekali klik dari daftar followers atau pengikut. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,