>

Cara Menghapus Pesan di aplikasi TikTok Juli 2022

Cara Menghapus Pesan di aplikasi TikTok Juli 2022

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat pesan yang memenuhi kotak pesan berubah mengganggu karena banyaknya pesan spam, itu artinya sudah saatnya kita untuk menghapus semua pesan tersebut. Tapi, bagi beberapa pengguna baru TikTok terlebih sekarang TikTok mengalami beberapa perubahan terhadap tata letak menunya, akan memusingkan untuk mengetahui bagaimana caranya menghapus pesan di Tiktok ini. Di bawah ini oting akan berbagi tutorial mengenai cara menghapus pesan di TikTok. Yuk, kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi TikTok

Pastikan bos bis sudah login dengan akun TikTok bos bis yang aktif. Pastikan juga aplikasi TikTok bos bis sudah di update ke versi terbaru agar tata letak menu tidak berbeda dengan tutorial yang akan disampaikan kali ini.

2. Klik kotak masuk

Saat ini semua notifikasi ada di menu kotak masuk yang berada di deretan menu utama di bawah

Klik kotak masuk
Klik kotak masuk

3. Tekan dan tahan pada pesan yang akan dihapus

Pilih pesan yang akan bos bis hapus di halaman ini. Tekan dan tahan pada pesan yang akan dihapus

Tekan dan tahan pada pesan
Tekan dan tahan pada pesan

4. Klik hapus

Menu pop up akan muncul. Di menu pop up ini ada 2 opsi. Pertama, hapus, untuk menghapus pesan. Kedua, Aktitfkan mode senyap, untuk mengaktifkan mode senyap atau silent. Jadi, setiap kali ada pesan masuk, notifikasi tidak akan lagi berbunyi.

Klik hapus
Klik hapus

5. Klik hapus lagi

Klik lagi hapus sebagai konfirmasi bahwa benar bos bis akan menghapus pesan tersebut. Setelah dihapus pesan tidak dapat dipulihkan atau dikembalikan. Jadi pastikan bos bis sudah benar-benar yakin sebelum memutuskan untuk menghapus pesan tersebut.

Klik hapus untuk konfirmasi
Klik hapus untuk konfirmasi

Jadi itulah cara menghapus pesan di aplikasi TikTok Juli 2022. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis bisa juga lihat tutorial lainnya dengan mengetik kata kunci di kolom pencarian yang berada di paling atas.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,