>

Cara Menghapus Riwayat di WPS Office

Cara Menghapus Riwayat di WPS Office

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! WPS Office adalah aplikasi android yang merupakan suite kantor gratis multifungsi yang mengintegrasikan word, power point, excel, tabel, dokumen, penyimpanan cloud, perpustakaan template, serta pengeditan daring. WPS Office selalu menjadi aplikasi pilihan untuk dapat mengakses file word, excel dan powerpoint dari handphone. Dikatakan bahwa multifungsi karena tidak hanya untuk membuka dan membaca file saja, namun sekaligus dapat digunakan untuk mengedit file. Mempermudah mengakses pekerjaan kantor dengan WPS Office ini.

Namun, dengan banyaknya file yang dibuka, tentu beranda WPS Office akan terasa berantakan. File-file yang sudah tidak diperlukan lagi, riwayat pembukaan filenya akan tetap tercatat. Namun, bos bis tidak perlu khawatir, hal ini bukanlah kekurangan dari si WPS Office sendiri karena ada cara untuk menghapus semua riwayat tersebut.

Di bawah ini oting akan tunjukkan dan jelaskan cara menghapus riwayat di WPS Office.

1.Buka aplikasi WPS Office

Pertama, buka aplikasi WPS Office yang sudah lama terinstall di HP bos bis.

2. Klik menu saya

Klik menu saya yang ada di deretan menu bawah di pojok kanan.

Klik menu saya
Klik menu saya

3. Klik pengaturan

Scroll halaman ke bagian paling bawah lalu klik pada menu pengaturan.

Klik pengaturan
Klik pengaturan

4. Klik hapus semua riwayat

Pada halaman menu pengaturan, seperti yang bos bis lihat ada 5 pilihan menu. Hapus semua riwayat, kode akses, file yang diterima, bantuan dan umpan balik, dan tentang. Karena kita akan menghapus riwayat, maka klik hapus semua riwayat.

Klik hapus semua riwayat
Klik hapus semua riwayat

5. Klik hapus

Klik lagi hapus untuk konfirmasi penghapusan riwayat.

Klik hapus
Klik hapus

Setelah ini, semua riwayat file yang sudah dibuka akan terhapus. Bos bis tidak akan dapat melihat kembali file-file apa saja yang sudah pernah dibuka. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,