>

Cara Menghapus Teman di Aplikasi Discord

Cara Menghapus Teman di Aplikasi Discord

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Discord merupakan aplikasi perpesanan yang populer dikalangan para gamers. Para pemain game menggunakan Discord untuk tetap dapat berhubungan dengan teman-teman sesama pemain game sambil bermain game. Layaknya kita bermain namun tetap dapat mengobrol sambil bermain. Di discord sendiri sama seperti aplikasi perpesanan pada umumnya, ada yang namanya daftar kontak. Di dalam daftar kontak ini, kita bisa melihat teman-teman yang terhubung dengan kontak Discord kita.

Selain itu kita juga bisa mengontrol siapa saja yang ada di kontak Discord kita. Kita bisa menambahkan dan juga menghapus kontak Discord kita. Bagi bos bis yang mungkin ingin menghapus beberapa kontak Discord di akun Discordnya, oting akan tunjukkan cara menghapus teman di aplikasi Discord. Mari kita langsung saja ke tutorialnya di bawah ini.

1. Buka aplikasi Discord

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Discord yang aktif digunakan.

2. Klik menu people

Setelah aplikasi Discord terbuka, klik pada menu kontak dengan ikon people yang berada di sebelah kanan ikon Discord.

Klik menu people
Klik menu people

3. Klik kontak teman

Daftar kontak teman akan muncul di halaman ini. Bos bis bisa pilih kontak teman mana yang akan dihapus dengan klik 1x pada kontak tersebut.

Klik kontak teman
Klik kontak teman

4. Klik titik tiga

Menu pop up akan muncul seperti pada gambar. Klik tombol titik tiga yang ada di pojok kanan atas menu pop up.

Klik titik tiga
Klik titik tiga

5. Klik remove friend

Klik pilihan remove friend. Kontak teman akan terhapus setelah ini.

Klik remove friend
Klik remove friend

Jadi itulah cara menghapus teman di aplikasi Discord. Hapus akun teman yang asing atau sudah non aktif yang terhubung di akun Discord. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,