>

Cara Menghapus Video di Tiktok

Cara Menghapus Video di Tiktok

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! TikTok merupakan sosial media tempat kita berbagi video pendek. Bisa berisi vlog singkat, dance lucu, meme, atau mungkin drama singkat dan lucu seperti yang dibuat orang-orang. Namun adakalanya saat kita memposting video, kita lupa bahwa ada bagian dimana harus dihilangkan. Kita tidak bisa secara langsung memotong video tersebut karena video tersebut sudah diupload. Namun kita bisa menghapusnya. Jika bos bis tahu caranya untuk mengubah privasi video dari publik ke privat sebaiknya ubah dahulu privasi video tersebut agar tidak terlanjur tersebar lebih luas lagi.

Sekarang saatnya kita menghapus video tersebut. Caranya mudah sekali, oting akan tunjukkan melalui tutorial cara menghapus video TikTok di bawah ini. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi TikTok

Pastikan bos bis tetap terlogin di aplikasi TikTok dengan akun TikTok bos bis ya.

2. Klik menu profil

Setelah masuk ke halaman beranda, klik pada menu profil yang ada di pojok kanan bawah.

Klik menu profil
Klik menu profil

3. Klik video yang akan dihapus

Scroll ke bawah lalu pilih video yang akan dihapus oleh bos bis.

Klik video yang akan dihapus
Klik video yang akan dihapus

4. Klik titik tiga

Setelah diklik pada bagian bawah kanan, bos bis akan melihat beberapa tombol seperti komentar, bookmark, dan titik tiga. Klik tombol titik tiga.

Klik titik tiga
Klik titik tiga

5. Klik ikon sampah

Klik ikon tempat sampah atau ikon hapus untuk menghapus video.

Klik ikon sampah
Klik ikon sampah

6. Klik hapus untuk konfirmasi

Akan muncul pesan pop up sebagai konfirmasi menghapus video. Klik tombol hapus jika bos bis yakin akan menghapous video. Baca juga ketentuan menghapus video sebelum mengklik tombol hapus.

Klik hapus untuk konfirmasi
Klik hapus untuk konfirmasi

Jadi itulah cara menghapus video di TikTok. Hapus video yang bos bis inginkan di TikTok dengan cara mudah. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,