>

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok

Cara Menghapus Video Favorit di Tiktok

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat kita berselancar di TikTok dengan sengaja atau tanpa sengaja kita mengklik suka atau ikon hati jika kita menyukai pemutaran video yang sedang kita tonton. Sebenarnya, video-video yang kita sukai akan tersimpan di tab khusus yang berada di profil kita. Video-video tersebut bisa kita tonton kembali nantinya. Namun seiring dengan waktu, video yang kita sukai bertambah banyak dan temanya sangat random. Jika sudah seperti ini, sudah saatnya kita menghapus video-video tersebut.

Cara menghapusnya juga sangat mudah, tidak perlu tools aplikasi ketiga yang membuat kita repot, cukup kita manfaatkan saja fitur yang ada di TikTok itu sendiri. Mari kita langsung saja ke tutorial cara menghapus video favorit di TikTok.

1. Buka aplikasi TikTok

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun TikTok yang aktif digunakan.

2. Klik menu profil

Klik menu profil
Klik menu profil

3. Klik ikon love

Klik ikon love
Klik ikon love

4. Klik pada video

Klik pada video
Klik pada video

5. Klik pada ikon hati

Klik pada ikon hati
Klik pada ikon hati

6. Video sudah terhapus

Video sudah terhapus
Video sudah terhapus

7. Lakukan poin no 4-5 untuk video lainnya

Untuk menghapus video lainnya, ulangi mengklik pada video lalu klik lagi pada ikon hati sampai ikon hati berubah menjadi warna putih. Video yang awalnya tersimpan di tab disukai dengan ikon hati akan menghilang. Bukan berarti menghilang dari akun pemilik video ya, namun hanya hilang dari daftar video yang difavoritkan atau disukai oleh bos bis.

Jadi itulah tutorial cara menghapus video favorit atau video yang disukai di TikTok. Bersihkan daftar favorit dengan menghapus video yang sudah tidak relevan dengan bos bis. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,