>

Cara Menghubungkan OVO ke Grab

Cara Menghubungkan OVO ke Grab

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! OVO adalah dompet digital yang bisa kita gunakan sebagai alat pembayaran di berbagai merchant yang menyediakan layanan OVO. Selain itu, kita juga bisa menggunakan OVO untuk menjadi alat pembayaran di berbagai aplikasi yang menyediakan layanan pembayaran OVO. Salah satunya adalah Grab. Grab dari awal memang sudah bekerjasama dengan OVO sebagai alat pembayaran dalam aplikasi. Dengan kita menghubungkan OVO ke Grab, kita bisa melihat saldo OVO sekaligus menjadikan OVO sebagai alat pembayaran di setiap kali kita menggunakan layanan Grab.

Jika bos bis masih baru dalam perihal penggunaan OVO dalam Grab dan tidak tahu cara menghubungkannya, oting akan tunjukkan cara menghubungkan OVO ke Grab melalui tutorial di bawah ini. Jadi mari kita langsung saja ke tutorial cara menghubungkan OVO ke Grab.

1. Buka aplikasi Grab

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Grab yang sudah didaftarkan. Dan pastikan juga bahwa bos bis sudah menginstall aplikasi OVO dan membuat akun OVO.

2. Klik aktifkan OVO

Pada halaman beranda utama, klik kolom aktifkan OVO.

Klik aktifkan OVO
Klik aktifkan OVO

3. Aktifkan sekarang

Setelah masuk ke halaman dompet OVO, klik aktifkan sekarang.

Aktifkan sekarang
Aktifkan sekarang

4. Masukkan kode verifikasi

Masukkan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS

Masukkan kode verifikasi
Masukkan kode verifikasi

5. Masukkan security code OVO

Masukkan security code OVO yang sudah dibuat. Bagi yang baru membuat akun OVO dan belum membuat security code, Grab akan meminta bos bis untuk membuat security code.

Masukkan security code OVO
Masukkan security code OVO

6. OVO berhasil tersambung

Setelah tersambung, tampilan dompet OVO akan terlihat seperti di bawah ini.

OVO berhasil tersambung
OVO berhasil tersambung

Jadi itulah cara menghubungkan akun OVO ke akun Grab. Lebih mudah melakukan pembayaran dengan OVO. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags: , ,
Categorised in: ,