>

Cara Mengubah 3 Hero Utama Mobile Legends Saat Draft Pick Ranked

Cara Mengubah 3 Hero Utama Mobile Legends Saat Draft Pick Ranked

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Bermain di Mobile Legends rasanya tidak lengkap jika tidak push rank. Push rank ini biasanya dilakukan di mode Rank. Bisa push rank bersama teman, bisa juga sendiri dan nantinya akan dipilihkan teman secara otomatis oleh sistem. Namun, pernah tidak bos bis melihat di layar teman bos bis, kok bisa pilih hero sedangkan bos bis tidak. Jangan berkecil hati dulu, karena fitur pick hero hanya tersedia untuk mode epic.

Fungsi pick hero sendiri adalah memilih hero-hero yang nantinya akan dipakai sendiri dan melakukan ban terhadap hero lawan. Jadi nantinya, pada saat draft pick, bos bis dapat memilih hero tersebut. Lalu bagaimana jika ingin menghapus draft pick hero?

Di bawah ini oting akan tunjukkan tutorial untuk mengubah atau menghapus 3 hero utama Mobile Legends saat draft pick ranked. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Mobile Legends

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun yang biasa digunakan.

2. Buka mode Rank

Kemudian buka mode Rank. Bos bis dapat menggeser di area pemilihan field jika tidak langsung menemukannya.

Buka mode Rank
Buka mode Rank

3. Klik hero

Klik pada kolom hero yang berbentuk bulat.

Klik hero
Klik hero

4. Klik tanda silang

Klik tanda silang untuk menghapus hero.

Klik tanda silang
Klik tanda silang

5. Pilih 1 hero

Setelah terhapus semuanya. Pilih 1 hero untuk berada di kolom hero utama. Hal ini dikarenakan tombol konfirmasi tidak akan menyala jika tidak ada hero utama. Minimal harus ada 1 hero utama yang dipilih.

Pilih 1 hero
Pilih 1 hero

6. Klik konfirmasi

Untuk menyimpan perubahan, klik konfirmasi.

Klik konfirmasi
Klik konfirmasi

Jadi itulah cara mengubah 3 hero utama Mobile Legends saat draft pick di mode ranked. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,