>

Cara Mengubah Profil ISAKU

Cara Mengubah Profil ISAKU

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! iSaku merupakan salah satu dompet digital yang sudah mendapatkan izin dari Bank Indonesia. Kita sering melihat flyer iSaku ini di Indomaret yang sering ditawarkan menjadi dompet pembayaran digital saat kita berbelanja di Indomaret. iSaku juga bisa digunakan untuk mengirim uang, tarik tunai, dan membayar semua tagihan.

Jika bos bis sudah memiliki akun iSaku, sudah mengatur profil juga tapi ingin mengubahnya. Bos bis bisa ikuti tutorial yang akan oting jelaskan di bawah ini. Mari kita langsung saja ke tutorial cara mengubah profil iSaku.

1. Buka aplikasi iSaku

Pastikan bos bis sudah ter-login menggunakan akun iSaku bos bis. Jika tidak sengaja terlogout, silahkan login kembali menggunakan user ID dan password yang sudah didaftarkan.

2. Klik menu profil

Setelah masuk ke beranda atau halaman utama, klik menu profil yang ada di pojok kanan bawah halaman utama.

Klik menu profil
Klik menu profil

3. Klik lihat profil

Setelah masuk ke halaman profil, klik pilihan lihat profil yang ada di bagian akun paling atas.

Klik lihat profil
Klik lihat profil

4. Masukkan pin

Bos bis akan diminta untuk memasukkan pin. Masukkan pin sebagai konfirmasi bahwa benar bos bis sendiri yang akan melihat dan mengubah data pribadi bos bis.

Masukkan pin
Masukkan pin

5. Klik ubah

Setelah memasukkan pin bos bis akan masuk ke halaman untuk mengubah profil. Klik saja ubah dan ubah semua keterangan yang ingin bos bis ubah. Keterangan yang dapat diubah hanya nama, jenis kelamin, dan alamat email. Pengubahan ini hanya dapat dilakukan 1 kali saja, jadi pastikan data sudah benar saat mengubah profil.

Jadi itulah cara mengubah profil iSaku. Ubah data yang perlu diubah di aplikasi iSaku bos bis. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags: ,
Categorised in: ,