>

Cara Menonaktifkan Komentar di Album Photo Mobile Legends

Cara Menonaktifkan Komentar di Album Photo Mobile Legends

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara menonaktifkan komentar di album photo Mobile Legends. Buat bos bis nih yang sering kali dapet olok-olokan dari teman di kolom komentar foto di album photo ini, dan tidak tahu cara menonaktifkan komentar, bisa ikuti tutorial yang akan oting tuliskan di bawah ini. Memang daripada notifikasi hujatan netijen terus kita lihat dan mempengaruhi mood kita, lebih baik komentar tersebut kita hentikan dengan cara menonaktifkannya.

Yuk, kita langsung saja ke tutorial cara menonaktifkan komentar di album photo Mobile Legends.

1. Buka aplikasi Mobile Legends

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Mobile Legends bos bis masing-masing.

2. Klik ikon profil

Klik ikon profil yang ada di pojok kiri halaman beranda. Kita akan mulai mengatur privasi album photo Mobile legends kita.

Klik ikon profil
Klik ikon profil

3. Klik album

Di sinilah tempat album photo kita. Kita juga bisa lihat foto-foto yang sudah di upload dan mengatur privasinya di sini.

Klik album
Klik album

4. Klik pada foto yang komentarnya akan di nonaktifkan

Perlu diketahui dalam menonaktifkan komentar, kita tidak bisa menonaktifkan semuanya sekaligus. Jadi bos bis perlu menonaktifkannya satu per satu.

5. Klik titik tiga

Klik titik tiga yang ada di bagian pojok kanan atas foto untuk membuka pengaturan lain.

Klik titik tiga
Klik titik tiga

6. Klik ikon di antara ikon kamera dan trash

Setelah komentar dinonaktifkan, ikon yang ada di antara ikon kamera dan trash akan berubah menjadi warna merah. Lakukan langkah 5 dan 6 untuk foto lain yang akan di nonaktifkan komentarnya.

Klik untuk menonaktifkan komentar
Klik untuk menonaktifkan komentar

Itu dia cara menonaktifkan komentar di album photo mobile legends. Hindari olok-olokan player lain yang sering iseng mengomentari foto kita dengan candaan yang kurang enak dengan menonaktifkan komentar di album photo kita.

Itu saja yang bisa oting sampaikan, dan terima kasih sudah membaca. Semoga artikel ini bermanfaat, jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,