>

Cara Menonaktifkan Komentar Pada Album Photo di Profile Mobile Legends

Cara Menonaktifkan Komentar Pada Album Photo di Profile Mobile Legends

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Mobile Legends memiliki fitur album yang berfungsi untuk menyimpan berbagai macam foto bos bis di Mobile Legends. Foto tersebut dapat dilihat, diberi ikon hati atau suka, dan juga diberi komentar oleh player lain. Terkadang, ada saja player yang iseng dengan memberikan komentar menyakitkan, yang berunsur penghinaan dan pembullyan. Daripada terus menerus dikomentari seperti itu, memang lebih baik jika kita nonaktifkan saja komentar pada album foto profil Mobile Legends kita.

Oting akan berbagi caranya di bawah ini dengan menuliskan tutorial mengenai cara menonaktifkan komentar pada album foto di profil Mobile Legends. Yuk, kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Mobile Legends

Buka aplikasi Mobile Legends dan pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Mobile Legends bos bis yang aktif

2. Klik pada profil

Klik pada ikon profil yang ada di pojok kiri atas

Klik pada profil
Klik pada profil

3. Klik album

Klik album untuk membuka album foto di Mobile Legends

Klik album
Klik album

4. Pilih foto

Pilih foto yang akan dinonaktifkan komentarnya

Pilih foto
Pilih foto

5. Klik titik tiga

Klik titik tiga di halaman foto di pojok kanan atas

Klik titik tiga
Klik titik tiga

6. Klik opsi kedua/block komentar

Ada 3 opsi di sini, pertama untuk menambahkan foto, yang kedua untuk menonaktifkan komentar, dan yang ketiga untuk menghapus foto

Klik block komentar
Klik block komentar

Setelah ini, foto yang bos bis upload ke Mobile Legends sudah tidak lagi bisa diberi komentar oleh player lain. Memang lebih baik menghindari komentar negatif dengan menonaktifkan komentar. Jika memang diperlukan, bos bis juga bisa menghapus foto yang mengundang komentar tersebut. Perlu diketahui, bos bis tidak bisa menonaktifkan komentar untuk seluruh foto dalam sekali klik, jadi memang perlu menonaktifkan komentar satu per satu.

Jadi itulah cara menonaktifkan komentar pada album foto di profil Mobile Legends. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis bisa juga mencari tutorial lainnya di website tongbos.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,