>

Cara Minta Kode Aktivasi Ulang BSI Mobile Banking Juli 2022

Cara Minta Kode Aktivasi Ulang BSI Mobile Banking Juli 2022

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! BSI atau Bank Syariah Indonesia memiliki aplikasi mobile banking untuk dapat memudahkan para nasabahnya mengkases semua layanan dari BSI. Termasuk cek saldo, transfer, top up, sampai bayar tagihan. Namun, dalam penggunaannya, diperlukan kode aktivasi untuk mulai mengakses semua layanan BSI. Pada awal pengaktifan, kita akan diberikan kode aktivasi yang dikirim melalui SMS. Kode ini hanya berlaku dalam satu kali periode pengaktifan saja. Namun, jika bos bis tidak sengaja menghapus aplikasi atau bos bis berganti perangkat, itu artinya bos bis harus mengaktivasi ulang BSI Mobile Banking bos bis dan bos bis tentunya membutuhkan kode aktivasi.

Caranya mudah sekali, oting akan tunjukkan caranya melalui tutorial cara minta kode aktivasi ulang BSI Mobile Banking di bawah ini.

1. Buka aplikasi BSI Mobile

Pastikan aplikasi BSI Mobile sudah benar terinstall. Jika belum, silahkan bos bis download di app store dan playstore.

2. Klik garis tiga

Klik menu garis tiga yang ada di pojok kiri atas untuk membuka menu utama.

Klik garis tiga
Klik garis tiga

3. Klik minta kode aktivasi

Scroll ke bawah di menu utama lalu klik minta kode aktivasi.

Klik minta kode aktivasi
Klik minta kode aktivasi

4. Klik lanjut

Klik lanjut sebagai konfirmasi bahwa bos bis sudah yakin untuk melakukan permintaan kode aktivasi.

Klik lanjut
Klik lanjut

5. Masukkan pin

Masukkan pin yang sudah didaftarkan di BSI Mobile lalu klik selanjutnya.

Masukkan pin
Masukkan pin

Sebelum menekan tombol selanjutnya, sebaiknya pastikan nomor telepon yang telah didaftarkan di Bank Syariah Indonesia dalam keadaan aktif dan dapat digunakan untuk mengirim SMS. Bos bis juga harus memastikan bahwa nomor telepon dapat bos bis akses, karena kode aktivasi yang akan dikirimkan bersifat rahasia dan tidak boleh diketahui orang lain. Jika terdapat kendala, bos bis bisa telepon call center BSI atau datang ke cabang BSI terdekat.

Jadi itulah cara minta kode aktivasi ulang BSI Mobile Banking. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan semoga artikel kali ini bermanfaat untuk bos bis semua. Jika ada pertanyaan, bos bis bisa hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah halaman ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lainnya dengan mengklik kolom pencarian yang berada di atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,