>

Cara Mudah Memakai Kode Promo di Gojek

Cara Mudah Memakai Kode Promo di Gojek

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Pernahkah bos bis mendengar kode promo Gojek? Ya, itu adalah salah satu cara Gojek dalam mempromosikan aplikasinya. Kode promo ini bisa digunakan untuk memotong biaya jasa ojek, jasa antar makanan atau jasa antar barang. Kode promo ini biasanya didapatkan dari event yang diselenggarakan secara offline atau online, atau bisa juga didapat dari giveaway yang diselenggarakan oleh gojek sendiri atau brand yang bekerjasama dengan gojek.

Setelah mendapatkan kode promo, bos bis pasti bertanya-tanya bagaimana cara memakainya? Tentu saja, untuk dapat menggunakan kode promo yang sudah kita dapatkan, kita perlu memasukkan ke menu kode promo terlebih dahulu. Cara memasukkan kode promo ini cukup mudah, oting akan tunjukkan tutorialnya di bawah ini. Mari kita langsung saja ke tutorial cara memakai kode promo di Gojek.

1.Buka aplikasi Gojek

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Gojek yang aktif bos bis gunakan.

2. Klik menu promo

Klik menu promo yang ada di deretan menu bagian bawah seperti pada gambar di bawah ini.

Klik menu promo
Klik menu promo

3. Klik masukkan kode promo

Setelah masuk ke halaman promo, bos bis klik kolom masukkan kode promo untuk masuk ke halaman selanjutnya. Kolomnya sudah oting tunjuk pada gambar di bawah ini.

Klik masukkan kode promo
Klik masukkan kode promo

4. Masukkan kode promo

Di halaman inilah bos bis tinggal memasukkan kode promo yang sudah bos bis dapatkan. Jika sudah berhasil, silahkan ikuti instruksi yang tertera pada aplikasi untuk langkah selanjutnya.

Masukkan kode promo
Masukkan kode promo

Jadi itulah cara memakai kode promo di aplikasi Gojek. Redeem atau pakai kode promo yang didapat dari event di Gojek. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags: ,
Categorised in: ,