>

Cara Naikin Followers Tiktok

Cara Naikin Followers Tiktok

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! TikTok merupakan salah satu aplikasi sosial media yang sangat populer saat ini. Selain sebagai media hiburan, TikTok saat ini dapat digunakan sebagai fitur promosi dan juga untuk membranding diri. TikTok bahkan memberikan sejumlah uang untuk para konten kreatornya, namun tentu saja dengan sejumlah syarat. Adapun yang oting pahami, untuk dapat membuka live streaming, bos bis harus memiliki 1000 followers terlebih dahulu. Mengumpulkan 1000 followers ini tentu saja tidak mudah, namun oting ada beberapa tips yang dapat bos bis terapkan.

Mari kita langsung saja ke tips cara naikin followers di TikTok, dan salah satunya adalah dengan share video kita di sosial media. Bagaimana cara share-nya? Mari kita ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi TikTok

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun TikTok yang aktif digunakan.

2. Klik menu profil

Klik menu profil
Klik menu profil

3. Pilih video yang akan di-share

Pilih video yang akan di-share
Pilih video yang akan di-share

4. Klik menu titik tiga

Klik menu titik tiga
Klik menu titik tiga

5. Share ke sosial media

Bos bis bisa share ke whatsapp, instagram, twitter, facebook, atau platform lain menggunakan fitur “link”.

Share ke sosial media
Share ke sosial media

Rajin komentar dan upload konten

Agar bisa mendapatkan 1000 followers dengan cepat, bos bis juga harus rajin mengirim komentar ke akun lain yang sejenis. Ada baiknya saling follow dan saling menyemangati sesama konten kreator sejenis. Selain itu, bos bis harus memiliki jadwal rutin untuk upload konten. Kontennya pun harus dibuat agar enak dinikmati. Mau itu video masak, video unboxing, video ASMR dan lain sebagainya. Suara dan kecerahan video harus dipertimbangkan. Ajakan untuk follow juga boleh disematkan agar orang termotivasi untuk memfollow akun bos bis.

Jadi itulah beberapa tips untuk menaikkan followers TikTok. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,