>

Cara Nak Tahu Barang Lazada Sampai

Cara Nak Tahu Barang Lazada Sampai

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Saat kita sedang tidak berada di rumah atau mungkin sedang diluar kota, sementara itu kita juga sedang memesan barang melalui Lazada. Kita perlu tahu apakah barang pesanan kita sudah sampai atau belum. Dan jika memang barang atau paket yang kita pesan jumlahnya banyak, kita juga bisa melihat paket pesanan yang mana saja yang sudah sampai. Caranya cukup ikuti saja tutorial yang akan oting sampaikan di bawah ini. Yuk, kita langsung saja ke tutorial cara nak tahu barang Lazada sampai.

1. Buka aplikasi Lazada

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Lazada bos bis yang aktif digunakan

2. Masuk ke akun

Klik menu akun dengan ikon people yang ada di pojok kanan bawah. Kita akan masuk ke halaman yang terdapat menu pesanan untuk melihat pengiriman.

Klik menu akun
Klik menu akun

3. Kolom bagian lacak paket

Pada halaman akun ini, bos bis akan melihat bagian lacak paket. Di bagian lacak paket ini, ada paket-paket yang pernah bos bis pesan dan semua pesanan tersebut sudah diterima. Dengan kata lain bagian ini adalah histori pesanan bos bis selama ini. Bos bis bisa geser ke kanan dan ke kiri untuk memilih paket mana yang akan dilihat detailnya.

4. Klik pada paket/order

Klik pada paket atau pesanan atau order yang dipilih untuk masuk ke halaman detail pengiriman.

Klik pada paket/pesanan
Klik pada paket/pesanan

5. Halaman detail pengiriman

Inilah halaman detail pengiriman. Bos bis bisa melihat semua detail pengiriman yang diperlukan. Mulai dari tanggal paket sampai, siapa yang menerimanya, detail pengiriman mulai dari diproses, dipacking hingga track perjalanan paket dari gudang penjual ke rumah kita. Kita juga bisa melihat detail barang yang kita pesan di menu “lihat detail pesanan”.

Detail pengiriman
Detail pengiriman

Jadi itulah cara mengetahui barang Lazada yang sudah sampai. Tutorial ini cukup mudah kan bos bis, hanya beberapa langkah saja untuk mengetahui detail pengiriman. Terima kasih sudah membaca, dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,