>

Cara Pengembalian Dana di Shopee Melalui Shopeepay Later

Cara Pengembalian Dana di Shopee Melalui Shopeepay Later

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara pengembalian dana di Shopee melalui Shopeepay Later. Bagi bos bis yang mungkin mengalami pembatalan pesanan karena seller tidak merespon, stok habis, atau mungkin memang dibatalkan sendiri karena alasan tertentu oleh bos bis. Hal ini tentu tidak masalah karena dana akan kembali 100% ke bos bis. Namun, jika kita melakukan pembayaran dengan Shopeepay Later, pengembalian dana akan masuk ke mana ya?

Di bawah ini oting akan menjelaskan mengenai pengembalian dana di Shopee jika kita membayar melalui Shopeepay Later. Informasi ini oting dapatkan dari artikel resmi yang ditulis oleh tim Shopee sendiri.

Cara pengembalian dana dengan metode bayar Shopeepay Later

Keterangan pengembalian dana dengan shopeepay later
Keterangan pengembalian dana dengan shopeepay later

Jika pembayaran pesanan dilakukan menggunakan shopeepay later, pengembalian dana akan ditambahkan ke limit pinjaman setelah pengajuan pengembalian diterima oleh penjual maksimal 2×24 jam. Dana akan dikembalikan 100% sesuai dengan pengajuan pengembalian dana yang disetujui. Jadi, bos bis tidak perlu khawatir dana-nya akan menuju ke mana, dan hanya tinggal menunggu proses pengembalian selama 2×24 jam atau 2 hari penuh.

Bos bis dapat membaca keseluruhan keterangan mengenai pengembalian dana jika pembayaran menggunakan metode Shopeepay later di artikel Shopee seperti pada gambar. Bos bis juga perlu membaca mengenai hal yang perlu diketahui juga catatan lainnya agar lebih memahami skema pengembalian dana dengan metode bayar Shopeepay Later ini.

Jika dana tidak masuk dalam 2×24 jam

Jika sudah ditunggu selama 2×24 jam dana pengembalian tidak kunjung masuk. Bos bis dapat menghubungi Customer Service Shopee agar dibantu menyelesaikan masalah tersebut. Caranya bisa ikuti tutorial di bawah ini.

1. Buka aplikasi Shopee

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun shopee aktif.

2. Klik menu saya

Setelah masuk ke halaman beranda Shopee, klik menu saya yang ada di pojok kanan bawah.

Klik menu saya
Klik menu saya

3. Klik pusat bantuan

Klik pusat bantuan dan minta terhubung dengan live agent Shopee. Jika bos bis member platinum Shopee, bos bis bisa langsung klik chat prioritas platinum untuk terhubung langsung dengan CS Shopee.

Klik pusat bantuan
Klik pusat bantuan

Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,