>

Cara Telpon Ke Luar Negeri Pakai Telkomsel AS Simpati Halo

Cara Telpon Ke Luar Negeri Pakai Telkomsel AS Simpati Halo

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Memiliki sanak saudara di luar negeri memang menjadi tantangan tersendiri. Jika rindu harus menahan rindu karena jarak tempuh yang luar biasa jauhnya. Namun, jika untuk mengobati rasa rindu itu, satu-satunya cara adalah dengan bertukar kabar melalui telepon.

Jaman sekarang memang segala halnya sudah berbentuk digital. Kita bisa menelpon saudara dengan mudah melalui koneksi internet yang kita miliki. Namun, meski mudah tetap saja ada kendalanya. Bisa saja sanak saudara kita, atau orang tua kita tidak mengerti cara mengoperasikan internet bahkan untuk mengoperasikan smartphone saja sulit. Satu-satunya cara untuk tetap dapat bertukar kabar adalah dengan menggunakan cara konvensional yaitu menelpon melalui provider.

Jika bos bis pengguna provider Telkomsel, As dan kartu Halo, maka tutorial kali ini cocok untuk bos bis. Oting akan tunjukkan cara menelpon ke luar negeri dengan tarif yang terjangkau melalui nomor dial khusus. Mari kita langsung ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi telepon

Pertama, buka aplikasi telepon yang ada di handphone bos bis. Siapkan juga nomor beserta kode negara sanak saudara bos bis.

2. Ketikkan kode dial khusus 01017

Ketikkan kode dial khusus 01017
Ketikkan kode dial khusus 01017

3. Masukkan kode negara

Masukkan kode negara
Masukkan kode negara

4. Masukkan nomor telepon

Masukkan nomor telepon
Masukkan nomor telepon

5. Klik tombol panggil

Klik tombol panggil
Klik tombol panggil

Tarif kode dial khusus telepon luar negeri

Untuk tarifnya sendiri, untuk kartu Telkomsel Simpati dan As adalah 400 rupiah per menit. Dan untuk kartu Halo, 360 rupiah per menit. Cukup murah untuk menelepon dan bertukar kabar agar menghilangkan rindu.

Jadi itulah cara telepon ke luar negeri memakai kartu Telkomsel, Simpati, As dan Halo. Bertukar kabar dengan tarif yang lebih murah melalui kode dial khusus. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,