>

Cara terlihat lebih cantik dan ganteng di Zoom

Cara terlihat lebih cantik dan ganteng di Zoom

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Zoom menjadi salah satu aplikasi yang banyak dipakai untuk meeting online. Banyak yang menggunakan zoom untuk mengadakan acara meeting atau webinar, mulai dari perusahaan, komunitas, sekolah, webinar pemerintah, webinar perorangan, bahkan para coach online juga menggunakan zoom untuk jadi media bertemu dengan para muridnya. Artis dan penulis yang mengadakan webinar online juga sama-sama menggunakan zoom untuk mempermudah melakukan meeting karena zoom punya segudang fitur yang bisa dimanfaatkan. Termasuk fitur untuk mempercantik wajah, atau yang sudah kita tahu, fitur beauty.

Di bawah ini oting akan tunjukkan cara agar terlihat lebih cantik dan ganteng di zoom yang dapat diatur melalui pengaturan di zoom. Mari kita langsung saja ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi Zoom

Tutorial kali ini menggunakan zoom versi desktop ya bos bis. Jadi untuk zoom versi handphone bisa bos bis coba sendiri karena oting belum mencoba tutorial ini di versi handphone.

2. Klik settings

Klik settings atau pengaturan. Berbentuk ikon gerigi yang terletak di bawah ikon profil zoom bos bis. Ikon pengaturan terlihat sangat kecil dan terkadang luput di penglihatan kita.

Klik settings
Klik settings

3. Klik video

Setelah masuk ke halaman settings, klik pada tab video.

Klik video
Klik video

4. Klik adjust for the light

Klik untuk menceklis pada kotak adjust for the light.

Klik adjust for the light
Klik adjust for the light

5. Atur kecerahan manual

Atur kecerahan manual dengan klik pada kotak lalu pilih manual. Atur kecerahan dengan menggeser titik ke kanan dan ke kiri.

Atur kecerahan manual
Atur kecerahan manual

6. Atur touch up my appearance

Klik untuk menceklis touch up my appearance. Fitur ini untuk melembutkan kulit. Bos bisa dapat mengatur kelembutan dengan menggeser titik ke kanan dan ke kiri.

Atur touch up my appearance
Atur touch up my appearance

Jadi itulah cara agar terlihat lebih cantik dan ganteng di zoom. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,