>

Cara Topup Dana Lewat BSI Mobile Banking

Cara Topup Dana Lewat BSI Mobile Banking

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Bagi bos bis yang merupakan nasabah BSI, tutorial kali ini ditujukan khusus untuk bos bis semua. Bagaimana tidak, tutorial kali ini lagi-lagi mengenai transaksi yang dilakukan di aplikasi BSI Mobile. Jadi, bagi bos bis yang belum mengaktifkan BSI Mobile Bankingnya, alangkah baiknya untuk mengaktifkan terlebih dahulu Mobile Banking BSI-nya. Bagi bos bis yang sudah mengaktifkan mobile banking BSI-nya, mari kita lanjutkan ke tutorialnya.

1. Buka aplikasi BSI Mobile

Pastikan bos bis sudah login di aplikasi BSI Mobile-nya.

2. Klik menu beli

Klik pada menu beli di beranda utama

Klik beli
Klik beli

3. Klik menu TOP-UP

Klik menu TOP-UP karena kita akan top up e-wallet

Klik TOP UP
Klik TOP UP

4. Klik DANA

Ada banyak sekali pilihan top-up di halaman ini. Tapi, karena kita akan top up DANA, maka klik DANA yang berada di paling bawah

Pilih DANA
Pilih DANA

5. Masukkan kode/ID lalu klik selanjutnya

Masukkan kode atau ID akun Dana bos bis lalu klik selanjutnya

Masukkan kode/ID
Masukkan kode/ID

6. Masukkan nominal top up lalu klik selanjutnya

Masukkan nominal top up lalu klik selanjutnya jika sudah selesai. Nominal minimum untuk top up DANA adalah 10 ribu rupiah.

Masukkan nominal Top Up
Masukkan nominal Top Up

7. Masukkan pin transaksi lalu klik selanjutnya

Masukkan pin
Masukkan pin

Masukkan pin transaksi sebagai konfirmasi bahwa benar bos bis lah yang melakukan transaksi top up tersebut. Jika sudah, langsung klik saja selanjutnya.

Transaksi yang sudah selesai akan diberikan bukti berupa resi bahwa top up saldo sudah berhasil. Cek kembali saldo yang dikirimkan ke akun DANA bos bis. Jika terjadi kendala seperti saldo tidak masuk, bos bis bisa langsung menindaklanjutinya dengan menghubungi CS BSI Mobile.

Itulah cara top up Dana lewat BSI Mobile banking. Terima kasih sudah membaca hingga akhir, dan semoga tutorial kali ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis bisa cari tutorial dan artikel lainnya dengan mengetikkan kata kunci di kolom pencarian website tongbos.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,