>

Cara Tukar Koin di Lazada

Cara Tukar Koin di Lazada

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! Lazada memiliki fitur hadiah berupa koin yang bisa didapatkan dengan misi, check-in, dan permainan tanam. Koin yang dikumpulkan dapat bos bis tukar dengan produk gratis, dan voucher. Cara menukarnya juga mudah sekali, oting akan tunjukkan caranya di bawah ini.

1. Buka aplikasi Lazada

Pastikan bos bis sudah login menggunakan akun Lazada yang aktif digunakan dan tentunya memiliki koin yang cukup untuk ditukarkan.

2. Klik menu akun

Klik menu akun yang ada di pojok kanan bawah. Begitu sudah masuk ke halaman akun, bos bis scroll ke bawah dan temukan kolom koin saya.

Klik menu akun
Klik menu akun

3. Klik pada lihat lebih

Pada kolom koin saya, klik lihat lebih untuk membuka halaman koin.

Klik pada lihat lebih
Klik pada lihat lebih

4. Tukar dengan produk

Bos bis dapat menukarkan koin dengan produk-produk dari sponsor seperti yang tertera pada screenshot di bawah ini. Bos bis juga bisa mendapatkan produk gratis hanya dengan menukarkan koin. Klik pada produk yang ingin ditukar dengan koin.

Tukar dengan produk
Tukar dengan produk

5. Klik pada koin

Klik pada tombol koin berwarna merah. Di sana tertulis koin x30, artinya bos bis perlu koin sebanyak 30 koin untuk ditukar dengan produk ini.

Klik pada koin
Klik pada koin

6. Klik dapatkan

Klik saja dapatkan untuk mendapatkan hadiah misi.

Klik dapatkan
Klik dapatkan

7. Klik klaim

Klik tombol klaim untuk langsung mengklaim produk gratis.

Klik klaim
Klik klaim

8. Produk habis

Jika setelah diklik klaim muncul halaman seperti ini, itu artinya produk gratis tersebut sudah habis. Bos bis dapat menukarkan kembali koin dengan produk lain atau voucher lainnya di halaman penukaran koin sebelumnya.

Produk habis
Produk habis

Setelah melihat tutorial ini mungkin bos bis bertanya-tanya, berarti produk gratis yang diklaim dengan koin belum tentu didapatkan ya? Iya benar, jadi oting sarankan lebih baik memilih untuk menukarkan dengan voucher karena produk gratis biasanya memiliki kuota yang terbatas.

Jadi itulah cara tukar koin di Lazada. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,