>

Cara Ubah Tema Hp Xiaomi Seperti iphone Tanpa Ganti Launcher

Cara Ubah Tema Hp Xiaomi Seperti iphone Tanpa Ganti Launcher

Halo Bos Bis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini oting akan berbagi cara ubah tema HP Xiaomi menjadi seperti iphone tanpa ganti launcher. Ini artinya, tutorial kali ini tidak menggunakan aplikasi pihak ketiga yang bisa memberatkan handphone Bos Bis ya. Dan kemiripannya sendiri sekilas hampir mirip. Mulai dari ikon, wallpaper, tampilan beberapa menu lain, tampilan pengaturan, jam, notifikasi bar, dan lain sebagainya. Bisa dibilang ini sudah mendekati sempurna secara layar ponsel ya.

Yuk, kita langsung saja ke tutorial kali ini mengenai cara ubah tema HP Xiaomi menjadi seperti tema iPhone tanpa ganti launcher.

1. Buka aplikasi tema

Pada setiap tipe handphone, akan disematkan aplikasi bawaan untuk membeli tema atau sekedar mendownload tema gratis untuk mempercantik tampilan layar handphone. Dan aplikasi inilah yang akan kita buka sekarang.

2. Klik kolom pencarian

Klik kolom pencarian
Klik kolom pencarian

3. Ketik ios 15

Ketik di kolom pencarian ios 15. Nantinya hasil pencarian akan disajikan dan kita tinggal memilih salah satunya.

Ketik ios 15
Ketik ios 15

4. Tips: pilih tema yang lebih mirip

Kita pilih tema yang lebih mirip dengan iphone. dengan begitu, akan ada sedikit kepuasan sendiri soal tema iphone ini. Pilihlah yang tema yang paling pertama atau tentukan saja tema yang Bos Bis inginkan. Tapi dalam contoh ini sendiri kenapa pilih tema yang pertama, itu karena tema yang pertama memang memiliki tampilan yang lebih menyerupai iPhone.

Pilih tema yang lebih mirip
Pilih tema yang lebih mirip

5. Klik terapkan

Klik terapkan
Klik terapkan

6. Klik mengerti

Tunggu sampai tema berhasil diterapkan oleh sistem dan tema dapat langsung digunakan.

Klik mengerti
Klik mengerti

Ada beberapa perbedaan yang lumayan signifikan pada tampilan tema ios 15 tersebut, yaitu ada pada tampilan notifikasi dan tampilan quick bar. Meskipun memang sangat terlihat perbedaannya, tapi karena lokasinya yang tertutupi menu depan yang lain jadi tidak akan terlalu terlihat.

Terima kasih sudah membaca sampai akhir dan semoga tutorial kali ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan, silahkan hubungi oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,