>

Fitur Baru WhatsApp šŸ”„Reaksi Pesan

Fitur Baru WhatsApp šŸ”„Reaksi Pesan

Halo Bos Bis semua! Kali ini Oting mau berbagi fitur baru WhatsApp yaitu reaksi pesan. Ketika kita menerima pesan, kita bisa mengirimkan reaksi dari pesan tersebut. Reaksi ini berbeda dengan emoji ya BosBis.

Bagaimana cara menggunakan fitur reaksi pesan

Pertama-tama, kamu harus meng-update WhatsApp terlebih dahulu ke versi terbaru. Pada pesan yang dikirim oleh teman kita, tekan lama, maka setelah itu muncul beberapa emoji seperti OK, LOVE, TERTAWA, TAKJUB, MENANGIS, TERIMA KASIH.

Fitur reaksi pesan
Fitur reaksi pesan

Perhatian

Tidak semua orang bisa mendapat fitur terbaru ini meski versi WhatsApp-nya sama. Jika kamu belum mendapat fitur ini, update saja terlebih dahulu WhatsApp-nya hingga ke versi yang terbaru. Jika belum juga dapat fitur ini, kamu bisa update WhatsApp menggunakan WhatsApp Beta.

Nah itu dia informasi tentang fitur terbaru WhatsApp, sayangnya punya Oting belum kebagian. Kalau BosBis, udah coba update WhatsApp-nya? Udah dapat fitur reaksi pesan? Semoga saja sudah dapat ya. Jika BosBis mau berbagi seputar fitur WhatsApp dan hal lainnya, silahkan hubungi Oting. Terima kasih sudah membaca.

artikel ini disiapkan oleh:

GR

full-time businessman. S1 T. Kelautan ITB. S2 MBA ITB.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,