>

Gopay Coins Tidak Bisa Digunakan di Aplikasi Gojek

Gopay Coins Tidak Bisa Digunakan di Aplikasi Gojek

Halo BosBis! Assalamualaikum! Kali ini Oting mau sedikit menjelaskan tentang gopay coins yang tidak bisa digunakan di aplikasi Gojek. Mungkin BosBis ada yang bertanya, apa gopay coin bisa digunakan di aplikasi Gojek? Tapi kok tidak ada pilihan pembayaran gopay coin? Yuk, simak penjelasannya.

Gopay Coins tidak bisa digunakan di aplikasi Gojek

Sudah dicoba berulang kali untuk membeli pulsa, membeli makanan ataupun mencoba layanan driver, tetap gopay coin ini tidak bisa digunakan di aplikasi Gojek.

GoPay coin masih belum bisa digunakan
GoPay coin masih belum bisa digunakan

Tertulis bahwa pembayaran untuk GoPay coin akan segera hadir atau belum tersedia saat ini. Tapi jika seperti ini artinya pembayaran GoPay coin ini akan berlaku setelah pihak GoJek membuat update aplikasi untuk metode pembayaran tersebut. Kita mungkin tinggal menunggu saja pembaruan selanjutnya dari GoJek.

GoPay Coins hanya bisa digunakan di Tokopedia

Untuk sekarang GoPay Coins memang hanya bisa digunakan untuk berbelanja di Tokopedia saja. Oting sendiri memang mendapatkan GoPay coins ini sebagai bonus atau hadiah saat menyelesaikan pesanan di Tokopedia. Mungkin karena itulah GoPay coins ini baru bisa digunakan untuk dibelanjakan kembali di Tokopedia saja sebagai pengurang nominal total pesanan yang harus kita bayar.

Jadi itulah BosBis sedikit penjelasan mengenai GoPay Coins ini. Semoga penjelasan ini membantu BosBis semua. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, dan jika ada pertanyaan, silahkan hubungi Oting.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags: ,
Categorised in: ,