>

Kenapa gak bisa Balas Komentar di Tiktok

Kenapa gak bisa Balas Komentar di Tiktok

Halo bos bis semuanya! Assalamualaikum! TikTok adalah salah satu sosial media terkenal yang menjadi tempat berbagi video pendek sesama pengguna dan kreator TikTok. Fitur-fitur umum yang ada di TikTok untuk berinteraksi adalah like, share dan comment. Meski ketiganya ini sangat umum, namun ada saja yang tidak bisa menggunakan salah satunya yaitu comment atau komentar. Terkadang ada beberapa pengguna yang tidak bisa memberi komentar atau bahkan membalas komentar.

Oting akan mencoba menjelaskan kenapa kita tidak bisa membalas komentar di TikTok. Apa alasannya dan bagaimana solusinya akan oting bahas di bawah ini. Berikut beberapa alasan dan solusi kenapa kita tidak bisa membalas komentar di TikTok.

1. Komentar dinonaktifkan

Fitur komentar di video tersebut dinonaktifkan oleh pengunggah video. Jadi bos bis tidak diijinkan untuk mengirimkan komentar. Solusinya untuk masalah ini: minta pemilik akun mengaktifkan komentar dengan mengirim message, jika tidak bisa maka tidak ada hal apapun yang bisa bos bis lakukan.

2. Filter komentar

Ketika filter komentar diaktifkan, komentar bos bis harus disetujui dulu oleh pemilik video untuk dapat memunculkan komentar bos bis. Solusinya sama dengan poin 1.

3. Komentar dihapus

Jika terjadi komentar sudah dikirim tapi beberapa saat kemudian menghilang, bisa jadi komentar bos bis dihapus. Solusinya posting kembali komentar, jika menghilang atau dihapus artinya tidak ada yang dapat bos bis lakukan

4. Cache aplikasi menumpuk

Setiap aplikasi memiliki cache yang biasanya menumpuk seiring kita menggunakannya. Semakin cache ini menumpuk semakin membuat handphone kita lemot. Bisa saja komentar tidak terposting karena handphone kita yang lemot ini. Solusi: hapus cache TikTok di pengaturan aplikasi TikTok.

5. Aplikasi error

Alasan aplikasi error ini ada banyak. Bisa karena aplikasinya memang sedang error saat diinstall di handphone bos bis, ada juga karena maintenance pihak internal TikTok. Solusinya: Tunggu maintenance selesai, biasanya akan ada pembaruan yang harus di install. Jika bukan karena maintenance, install ulang aplikasi TikTok.

Jadi itulah penyebab dan solusi kenapa tidak bisa mengirim komentar di TikTok. Terima kasih sudah membaca hingga akhir dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan hubungi oting dengan klik ikon whatsapp di bawah ini. Bos bis juga bisa mencari artikel lain dengan memasukkan kata kunci ke kolom pencarian yang ada di bagian atas halaman ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,