Kenapa Perasaan Terasa Sakit dan Sedih Ketika Cowok Berkata Kasar?

Halo BosBis! Assalamualaikum! Kali ini Oting juga akan memberikan pandangan tentang kenapa kita sebagai cewek sering merasa sakit hati dan sedih ketika cowok berkata kasar. Sebenarnya tidak hanya cewek ya yang sedih jika diperlakukan tidak baik seperti ini, bahkan cowok pun sama saja. Hanya saja, cewek seringkali mengekspresikan kesedihannya tapi cowok tidak.

Perasaan Cewek Itu Lemah Lembut Dan Gampang Rapuh

Sekuat-kuatnya cewek, tetap saja pada dasarnya cewek itu berhati lemah lembut. Jika kata kasar itu keluar dari mulut pasangan dan ditujukan untuk dirinya, pastilah ada rasa sakit hati, sedih dan kecewa saat mendengarnya. Sekali, dua kali, mungkin akan bisa memaklumi, tapi jika terlalu sering tentunya akan menyentil ego cewek dan membuatnya bersedih. Sebenarnya, cowok yang benar-benar mencintai kita tidak akan pernah tega berkata kasar meski dia adalah preman. Hubungan seperti ini juga bisa jadi mengarah ke hubungan yang toksik ya BosBis. Jika memang tidak dapat diperbaiki, sebaiknya disudahi saja.

Cara Menghadapi Pasangan Yang Suka Berkata Kasar

Cobalah untuk melakukan hal-hal ini saat menghadapi cowok yang berkata kasar. Semoga saja dia bisa sadar, bahwa setiap kata-katanya menyakiti pasangannya.

  1. Diam saja dan jangan membalas, ditakutkan cowok akan berlaku kasar jika kita membalasnya.
  2. Bersikaplah tegas bahwa kamu tidak suka mendengar perkataan kasarnya.
  3. Jika masih belum berhasil, pergilah sebentar dan menjauh darinya.

Kesimpulan

Jika pasanganmu seringkali berkata kasar, cobalah lakukan tips yang Oting tulis diatas ya. Jika masih saja belum bisa memperbaiki diri, cobalah pikirkan sekali lagi untuk melanjutkan hubungan sebelum ke jenjang pernikahan.

Semoga artikel ini membantu BosBis semua. Terima kasih sudah membaca, jika ada pertanyaan silahkan hubungi Oting ya.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags:
Categorised in: