Kenapa Wanita Bule Cantik ?

Halo BosBis semua! Assalamualaikum! Kali ini Oting mau memberikan beberapa perspektif mengenai pertanyaan kenapa wanita bule selalu dianggap cantik.

Semua karena stigma wanita ideal

Sebenarnya wanita bule juga menurut sesama warga negaranya ada saja yang tidak cantik, tapi karena kita menganggapnya berbeda dari kita dan sekaligus menganggap lebih spesial. Belum lagi stigma wanita ideal kita masih berkutat di tinggi, putih, dan langsing. Dan kebanyakan turis wanita yang datang ke kita ya sesuai dengan kriteria ideal tersebut. Padahal mungkin karena mereka memang punya gen kulit putih dan memang tingginya lebih dari orang asia dan kebetulan langsing.

Wanita Indonesia juga dibilang cantik sama pria bule

Sama halnya dengan kita yang memandang cantik wanita bule, pria bule juga memandang wanita Indonesia cantik. Kulit sawo matang wanita indonesia dianggap kulit eksotis yang spesial dan terbentuk secara alami karena tidak ada yang seperti itu di negaranya. Belum lagi sifat kita yang ramah dan rendah hati jadi poin plus buat mereka untuk memilih pasangan dari negara kita.

Kesimpulannya

Cantik itu relatif. Semua wanita cantik tergantung bagaimana orang melihatnya. Ada yang melihat dari fisik, ada pula yang melihat dari sifat.

Jadi itulah BosBis sedikit pandangan mengenai pertanyaan kenapa wanita bule dianggap cantik. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jika ada pertanyaan silahkan hubungi Oting.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags:
Categorised in: