>

Kenapa Wanita Kalau Malam Susah Diajak Video Call?

Kamu mungkin pernah mengalami dimana kamu hanya ingin memastikan kondisi pasanganmu dengan melakukan video call di malam hari, setelah kencan bahagia siang tadi. Tapi, pasanganmu kerap kali menolak ajakan video call-nya kamu. Kamu jadi overthinking dan malah berpikiran yang tidak-tidak. Eits, tunggu dulu, mungkin alasan dia menolak video call kamu ada di bawah ini.

Sudah tidak pakai make up

Saat malam hari biasanya wanita akan melepas make up dan mulai pakai skincare malam. Baju tidur atau daster juga tidak lepas dari rutinitas malam hari para wanita. Belum lagi jika dia baru menuntaskan mandi malam dan rambutnya masih basah acak-acakan. Karena hal inilah, biasanya wanita akan menolak untuk melakukan video call karena merasa tidak percaya diri jika bertatap muka dengan pasangan atau gebetannya tanpa dandanan rapi.

Lampu sudah dimatikan

Alasan lainnya biasanya karena lampu sudah dimatikan dan posisi si wanita sudah bersiap tidur diatas kasur. Saat melakukan panggilan video, itu artinya dia harus kembali bangun dengan posisi duduk dan menyalakan lampu. Bagi sebagian orang, tidak hanya wanita, hal ini rasanya berat sekali karena memang sudah bukan lagi waktunya melakukan panggilan video bukan?

Tidak pede dengan kondisi ruangannya

Ada alasan lain yang biasanya akan menjadi alasan untuk wanita menolak ajakan video call. Kamar berantakan misalnya. Untuk menjaga image rapi, bersih, dan cantik didepan gebetan atau pasangan, tentu kamar berantakan haruslah disembunyikan. Oleh karena itu, wanita lebih baik menolak video call dan berkata akan segera beristirahat.

Kesimpulannya

Jangan langsung terburu-buru menyimpulkan sesuatu. Saling percaya dalam menjalin hubungan adalah hal yang sangat penting. Kondisikan dirimu sebagai dirinya agar timbul rasa empati. Hal ini bisa lebih merekatkan hubungan kalian.

NB: Tertarik dengan topik gaya hidup? Yuk, mengobrol dengan kami!

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags:
Categorised in: ,