Kenapa Wanita Mandinya Lama?

Halo BosBis! Assalamualaikum! Pertanyaan seperti kenapa ya wanita mandinya suka lama biasanya diutarakan para pria. Mungkin menurut para pria seharusnya mandi itu tidak lebih dari setengah jam. Padahal, ada beberapa hal yang tidak diketahui para pria saat ritual mandi para wanita ini. Oting akan coba sampaikan sesuai pengalaman Oting ya Bos.

Wanita perlu perawatan lengkap

Setiap wanita yang memperhatikan tubuhnya pastilah punya target atau jadwal perawatannya sendiri. Untuk merawat rambut agar indah, lembut dan tidak rontok perlulah perawatan seperti conditioner dan masker rambut. Untuk merawat kulit tubuh tetap lembut, terhidrasi dan tidak kusam, perlulah perawatan seperti scrub tubuh. Terlebih lagi jika perlu bercukur ya, karena tidak hanya pria saja yang perlu bercukur, wanita juga. Wanita perlu mencukur bulu halus di area ketiak, tangan dan kaki, belum lagi perawatan setelah mencukurnya. Karena hal ini lah tentu mandinya akan lama.

Mandi sebagai aktifitas healing

Ada beberapa wanita juga menjadikan mandi sebagai aktifitas healing. Menjadi penyanyi dadakan dengan bernyanyi tanpa henti sebanyak 10 lagu di dalam kamar mandi saja sudah menyita waktu bukan. Tapi hal ini memang diperlukan jika ingin meningkatkan mood.

Jadi itulah BosBis beberapa alasan kenapa wanita mandinya lama. Tidak usah heran lagi ya kalau mendapati istri, adik, atau kakak yang mandinya lama. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, jika ada pertanyaan terkait topik gaya hidup silahkan hubungi Oting.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags:
Categorised in: