Mengapa Minuman Boba Disukai Banyak Orang Terutama Generasi Milenial?

Halo BosBis semua! Assalamualaikum! Kali ini Oting mau memberikan pendapat tentang minuman boba yang disukai banyak orang, termasuk Oting sendiri. Minuman boba ini memang banyak sekali peminatnya, dan banyak kedai minuman yang menyediakan topping boba ini. Peminatnya tentu bukan hanya generasi milenial saja ya BosBis, tapi memang yang paling banyak di rentang usia remaja hingga remaja dewasa.

Boba pearl, bola kenyal topping minuman

Boba atau biasa disebut boba pearl adalah bola-bola kecil berwarna hitam yang jika dimakan rasanya kenyal, lebih kenyal dari nata de coco. Oting sendiri suka boba ini karena dia manis, saat dimakan ada sensasi mengunyah yang kenyal. Boba pearl terbuat dari tepung tapioka yang diolah menjadi bulatan-bulatan. Bulatan tepung tapioka ini lalu dimasak hingga level kekenyalan tertentu lalu direndam dengan air gula.

Minuman boba praktis dan mengenyangkan

Minuman dengan boba jadi cemilan saat Oting malas makan. Minuman manis ini biasanya berupa milk tea, thai tea, green tea, atau minuman coklat. Minuman manis bisa meningkatkan energi ditambah dengan topping boba kenyal yang membuat sensasi mengenyangkan, serasa makan snack. Generasi milenial suka minuman boba seperti ini sebagai snack atau selingan yang bisa diminum sekaligus dimakan saat nongkrong bersama teman-teman. Selain memang cukup praktis minuman boba ini juga cukup mengenyangkan.

Jadi itulah BosBis sedikit pandangan mengenai alasan kenapa banyak sekali yang suka minuman boba. Untuk alasan itu juga kenapa sekarang semakin banyak yang menjual minuman dengan topping boba seperti ini. Semoga artikel ini membantu BosBis semua. Terima kasih sudah membaca, dan jika ada pertanyaan silahkan hubungi Oting.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Tags:
Categorised in: