>

Review Ear Buds [Headset] Merk Sennheiser MX500 #ReviewBarang

Review Ear Buds [Headset] Merk Sennheiser MX500 #ReviewBarang

Halo Bos Bis semua! Kali ini Oting mau berbagi review Ear Buds/Headset merk Sennheiser MX500. Meski headset ini sudah lama tidak gunakan tapi kualitasnya cukup mumpuni dan tidak perlu diragukan lagi.

Headset ini dibandrol di kisaran harga mulai dari 100rb – 150rb. Cocok bagi yang tidak suka menggunakan ear buds dengan jelly di ujungnya.

Tampilan dan Build Quality Ear Buds Sennheiser MX500

Sebenarnya, tampilan dan build quality-nya biasa saja. Tapi dibagian kabel terdapat pembungkus karet lentur yang membuat kabelnya ini tidak mudah kusut. Pembagi kabel dan jack ada di pertengahan, bentuknya ramping dengan kesan metal yang membuat ear buds ini terlihat lebih cakep.

Performa Ear Buds Sennheiser MX500

Performanya sendiri sangat bagus dengan suara BASS yang lebih dominan. Nyaman dipakai berlama-lama tanpa membuat kuping cepat lelah. Karakter ear buds dan soundnya cocok untuk segala jenis musik.

Kekurangan Ear Buds Sennheiser MX500

Ada sedikit kekurangan di bagian TREBLE. Treble sedikit mundur, sedikit roll off, tapi detail masih terdengar dengan baik. Sebenarnya hal ini tidak jadi masalah karena memang lebih suka treble yang soft dan tidak menyerang kuping. Tapi mungkin bagi sebagian orang hal ini jadi kekurangan dari si ear buds ini.

Jadi itulah review singkat Ear Buds Sennheiser MX500. Semua review ini berdasarkan perspektif diri sendiri, karena pada dasarnya jelek dan bagusnya sebuah headset/ear buds tergantung dari penggunanya. Terima kasih sudah membaca review ini sampai akhir, jika ada pertanyaan silahkan hubungi kami.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,