>

Review Herbal Pereda Kembung Perut Magh Merk GAZERO

Review Herbal Pereda Kembung Perut Magh Merk GAZERO

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting mau berbagi review obat herbal pereda perut kembung dan sakit maag merk Gazero. Tapi sebelum ke penjelasan lebih lanjut, Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tulis di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertulis pada kemasan atau website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke detail penjelasannya.

Deskripsi

PROMAG GAZERO merupakan sirup herbal yang berkhasiat membantu meredakan kembung dengan kandungan jahe merah, adas, kunyit, akar manis, peppermint, nanas, madu, dan royal jelly.

Indikasi Umum

Membantu meredakan kembung

Komposisi

Jahe merah 50mg, adas 10mg, peppermint 12.5mg, akar manis 300mg, kunyit 50mg, ananas 50mg, royal jelly 10mg, honey 1g

Dosis

3 x sehari 1 sachet

Aturan Pakai

Bisa diminum langsung atau dicampur dengan air hangat, kocok sebelum diminum

Perhatian

Simpan di tempat yang kering dan terlindung dari cahaya. Simpan pada suhu dibawah 30 C

Efek Samping

Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis.

Kemasan

1 Sachet @ 10 ml

Diproduksi Oleh

Kalbe Farma

Harga dan Tempat Pembelian

Harga untuk 1 sachet ini berkisar di harga Rp. 2.500,- hingga Rp. 3.000,-. Obat ini bisa didapatkan di warung, mini market dan apotik terdekat.

Bagi BosBis yang mengalami perut kembung dan tidak bisa meminum obat berbentuk tablet, bisa coba obat herbal yang berbentuk sirup dari Promag, yaitu Gazero ini. Karena ini obat herbal, jadi tidak ada kontra indikasinya ya BosBis. Namun, tetap saja harus diperhatikan dosis dan penggunaannya. Dan seperti yang sudah dituliskan di atas. Jika ada efek samping saat meminum obat herbal ini, segera hubungi dokter untuk ditindak lebih lanjut.

Itu saja yang bisa Oting sampaikan, jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik review obat seperti ini. Silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,