Review Kopi Nescafe Classic Lampung Robusta Blend

Review Kopi Nescafe Classic Lampung Robusta Blend

Halo BosBis! Assalamualaikum! Siapa nih BosBis di sini yang suka ngopi tanpa gula? Oting punya rekomendasi kopi nih, yaitu Nescafe classic Lampung robusta blend. Yuk langsung saja kita ke reviewnya di bawah ini.

Nescafe 100% kopi asli

Menurut beberapa orang, kopi asli bisa larut sepenuhnya di dalam air. Nescafe ini pun saat diseduh tidak meninggalkan ampas sama sekali. Nescafe dibuat dari 100% biji kopi Lampung robusta asli yang diformulasikan dengan tepat agar tidak meninggalkan ampas saat diseduh. Jadi pilihan tepat untuk yang ingin minum kopi dengan praktis. Biji kopi yang berkualitas dengan roasting yang sempurna membuat kopi nescafe ini punya aroma yang khas.

Mengadu rasa dengan kopi kafe kekinian

Seperti yang Oting bilang diawal, saat diseduh nescafe tidak meninggalkan ampas sama sekali. Rasanya pun sama dengan rasa americano atau long black yang dijual di kafe kekinian. Nescafe memang pas untuk orang yang menyukai cita rasa kopi tanpa gula. Bagi yang suka kopi tanpa gula, kopi nescafe ini meninggalkan rasa manis di lidah.

Jadi itulah BosBis review kopi Nescafe Classic. Untuk tempat pembeliannya sendiri, di mini market pun kopi ini banyak sekali dijual, tidak akan sulit untuk mencari kopi Nescafe ini. Terima kasih sudah membaca sampai akhir, jika ada pertanyaan silahkan hubungi Oting.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: