>

Review Obat Herbal Untuk Meredakan Perut Kembung: Pure Kids Aise Belly

Review Obat Herbal Untuk Meredakan Perut Kembung: Pure Kids Aise Belly

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review obat herbal untuk meredakan perut kembung, Pure Kids Aise Belly. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai obat herbal untuk meredakan perut kembung, Pure Kids Aise Belly.

Deskripsi

PURE KIDS AISE BELLY merupakan sirup herbal yang mengandung Terpeneless Dill Seed Oil, Chamomile Extract, Fennel Extract, Ginger Root Extract, dan Lemon Balm Extract. Sirup ini digunakan untuk membantu meredakan perut kembung pada anak-anak.

Indikasi Umum

Membantu meredakan perut kembung pada anak.

Komposisi

Tiap 5 ml mengandung : Anethum graveolens seed oil 2,30mg; Anthemis nobilis flower extract 14,83mg; Foeniculum vulgare exttract 4mg; Zingiber officinale extract 5mg; Melissa officinalis leaf extract 8,08mg

Dosis

2 Tahun ke atas : 2 sendok teh (10 ml), atau hingga 4 kali sehari.

Aturan Pakai

Diberikan saat atau setelah makan.

Perhatian

Simpan pada suhu kamar (di bawah 30 C) dan terhindar dari sinar matahari dan panas langsung.

Kemasan

Box, 10 sachet @ 10 mL

Diproduksi Oleh

Novell Pharmaceutical Laboratories

Harga

Untuk harga 1 box Pure Kids Aise Belly berkisar mulai dari Rp. 27.000,- hingga Rp. 46.800,-. Harga berbeda-beda tergantung kebijakan harga dari toko obat atau apotik masing-masing.

Obat Pure Kids Aise Belly ini punya rasa jeruk yang disukai anak-anak. Dengan bentuknya yang sirup memudahkan anak untuk menelan obat. Obat ini juga termasuk obat herbal, jadi aman untuk dikonsumsi anak-anak.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang obat herbal untuk meredakan perut kembung, Pure Kids Aise Belly. Semoga reviewnya bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,