>

Review Obat Herbal Untuk Pegal Linu dan Nyeri Sendi : Tolaklinu Herbal Sidomuncul

Review Obat Herbal Untuk Pegal Linu dan Nyeri Sendi : Tolaklinu Herbal Sidomuncul

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review obat herbal untuk pegal linu dan nyeri sendi, Tolaklinu herbal Sidomuncul. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai obat herbal untuk pegal linu dan nyeri sendi, Tolaklinu herbal Sidomuncul.

Deskripsi

Tolak Linu merupakan herbal untuk membantu meredakan pegal linu dan nyeri sendi yang dibuat dari bahan-bahan herbal alami di pabrik berstandar GMP (Good Manufacturing Practice). Tolak Linu cocok diminum sebelum tidur atau setelah beraktivitas.

Keunggulan:

  • Praktis, Berbentuk cair.
  • Semua bahan yang digunakan adalah bahan herbal.
  • Diproses dengan standar GMP (Good Manufacturing Practice).
  • Dianalisis pada laboratorium yang telah terakreditasi.
  • Terdaftar pada POM. TR. 162.692.281

Indikasi Umum

Membantu mengatasi keletihan, pegal linu, dan nyeri sendi.

Komposisi

Languas galanga Rhizoma (Laos) 0.04 g, Zingiberis aromaticae Rhizoma (Lempuyang) 0.04 g, Piper retrofracti Fructus (Cabe Jawa) 0.04 g, Curcumae xanthorrhiza Rhizoma (temulawak) 0.04 g, Cyperus rotundus Rhizoma (teki) 0.02 g, Phyllanthus niruri Herba (meniran) 0.02 g, Blumea balsamifera folium (daun sembung) 0.02 g, Zingiberis officinalis Rhizoma (jahe) 0.02 g, Kaempferiae galanga Rhizoma (kencur) 0.02 g, Alyziae reindwardtii Cortex (pulasari) 0.02 g, Feoniculum vulgare Fructus (Adas) 0.02 g, Panaz ginseng Radix (Ginseng) 0.02 g.

Dosis

Untuk pemeliharaan, mengatasi keletihan: 1-2 sachet sebelum tidur.
Untuk mengurangi sakit pegal linu: 1 – 2 sachet sehabis aktivitas atau olahraga.

Aturan Pakai

Bisa diminum langsung dari sachetnya atau dicampur dengan 50 ml air

Perhatian

Baca petunjuk penggunaan. Jika keluhan berlanjut hubungi dokter. Tidak direkomendasikan untuk wanita hamil. Simpan ditempat kering dan sejuk.

Kemasan

Dus, 5 Sachet @ 15 ml

Diproduksi Oleh

Sido Muncul

Harga

Untuk harga 1 sachet Tolak Linu berkisar mulai dari Rp. 3.000,- hingga Rp. 4.500,-. Harga berbeda-beda tergantung kebijakan harga dari toko obat atau apotik masing-masing.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang obat herbal untuk pegal linu dan nyeri sendi, Tolaklinu herbal Sidomuncul.. Semoga reviewnya bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,