>

Review Obat Luar untuk Pegal, Nyeri Sendi, dan Nyeri Otot: HOT IN CREAM Aroma Therapy

Review Obat Luar untuk Pegal, Nyeri Sendi, dan Nyeri Otot: HOT IN CREAM Aroma Therapy

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review obat luar untuk pegal, nyeri sendi, dan nyeri otot, Hot In Cream Aroma Therapy. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai obat luar untuk pegal, nyeri sendi, dan nyeri otot, Hot In Cream Aroma Therapy.

Deskripsi

Hot In Cream Aromatherapy merupakan obat yang digunakan secara topikal yang berkhasiat dalam meredakan pegal-pegal, nyeri otot dan sendi akibat trauma (memar dan keseleo) ataupun nyeri otot pada punggung.

Hot In Cream Aromatherapy mengandung beberapa zat aktif yang mendukung yaitu:

Menthol dapat memberikan sensasi dingin dan kemudian hangat ketika diaplikasikan pada kulit, hal tersebut dapat mengalihkan rasa nyeri yang dirasakan. Selain itu, menthol juga bersifat analgesik alami karena ketika dioleskan pada otot-otot yang nyeri, dapat memicu vasodilatasi (pelebaran) pembuluh darah di area nyeri dan meningkatkan aliran darah, serta mengurangi fungsi sawar kulit.
Gandapura Oil diperoleh dari proses penyulingan tanaman Gandapura yang mampu mengurangi rasa pegal-pegal, encok, keseleo dan memulihkan tubuh dari rasa capek.
Minyak Kayu Putih (Oleum Eucalyptus) yang terkandung dalam krim atau salep dapat digunakan untuk meredakan rasa sakit pada kondisi rheumatoid arthritis dan osteoarthritis. Selain ini minyak ini dapat menghangatkan badan.

Komposisi

Tiap g Mengandung: Menthol 70 mg, Metil Salisilat 25 mg, Eucalyptus Oil 1 mg, Sereh Oil 1 mg, Pine Oil 2,5 mg.

Kemasan

1 Botol 120 ml

Indikasi Umum

Untuk meringankan pegal-pegal, nyeri sendi, nyeri otot, masuk angin, perut kembung, dan sakit kepala.

Dosis

Oleskan pada bagian yang pegal/sakit

Penyajian

Simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung

Cara Penyimpanan

Simpan di tempat sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung

Perhatian

Tidak digunakan untuk anak di bawah usai 2 tahun. Jangan langsung digunakan di bawah lubang hidung.

Efek Samping

Pada kulit yang sensitif akan menyebabkan iritasi

Diproduksi Oleh

Ultrasakti

Harga

Harga untuk 1 botol obat ini berkisar mulai dari harga Rp. 16.000,-, tapi harga bervariasi tergantung toko obat dan apotik yang menjual.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang obat luar untuk pegal, nyeri sendi, dan nyeri otot, Hot In Cream Aroma Therapy. Semoga reviewnya bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,