>

Review Obat Maagh Kerja Ganda : Neosanmag Fast

Review Obat Maagh Kerja Ganda : Neosanmag Fast

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review obat maagh kerja ganda, Neosanmag Fast. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai obat maagh kerja ganda, Neosanmag Fast.

Deskripsi

NEOSANMAG FAST merupakan tablet kunyah yang digunakan untuk mengatasi masalah pada lambung seperti mual, muntah, panas pada ulu hati dan rasa penuh pada lambung yang tidak dapat diatasi dengan antasida saja.

Indikasi Umum

Meredakan gejala hipersekresi lambung seperti mual, nyeri lambung, nyeri epigastrium, kembung, perut terasa penuh

Komposisi

Famotidine 10 mg, Ca carbonate 800 mg, Mg(OH)2 165 mg

Dosis

Dewasa dan anak > 12 tahun : 1 tablet kunyah, maksimal 2 tablet kunyah/hari

Aturan Pakai

Sebelum atau sesudah makan

Kontra Indikasi

Hipersensitif terhadap obat penurun asam lambung lain

Perhatian

Disfagia, hamil, laktasi

Efek Samping

Diare, konstipasi, sakit kepala, pusing.

Kemasan

Box Isi 8 Strip @ 2 Tablet Kunyah

Diproduksi Oleh

Caprifarmindo

Harga

Untuk harga 1 strip Neosanmag Fast berkisar mulai dari Rp. 2.900,- hingga Rp. 5.500,-. Harga berbeda-beda tergantung kebijakan harga dari toko obat atau apotik masing-masing.

Karena Neosanmag Fast ini obat kunyah, jadi meski BosBis ingin menelannya langsung dengan air tetap harus dikunyah terlebih dahulu agar obatnya lebih mudah larut. Dan obat ini juga cocok buat BosBis yang memang sulit menelan obat tablet. Obat ini juga bisa diminum sebelum makan dan bisa jadi pertolongan pertama saat BosBis terkena sakit maag.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang obat maag kerja ganda, Neosanmag Fast. Semoga reviewnya bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,