>

Review Obat Sakit Kepala Migrain: Bodrex Migra

Review Obat Sakit Kepala Migrain: Bodrex Migra

Bismillahirahmanirrahim, Hai Bos Bis Oting mau review obat Bodrex Migra. Tapi sebelum ke reviewnya Oting mau disclaimer dulu, jadi di sini Oting bukan sebagai tenaga kesehatan. Apa yang Oting sampaikan di sini berdasarkan kemasannya langsung atau dari website resmi kesehatan. Yuk dibaca sampai akhir yaaa 🙂

Oting punya Bodrex Migra kemasan strip isi 4 kaplet lapis dua. Bodrex Migra sudah memiliki label halal, jadi insya Allah aman. Untuk harga, di kemasan tertera harga ecer Rp. 2.600,- sedangkan di apotik online harganya Rp. 2.400,-

Deskripsi

BODREX MIGRA merupakan obat dengan kandungan Paracetamol, propyphenazone, caffeine. Obat ini dapat digunakan untuk meredakan sakit kepala pada migraine. Migraine ditandai dengan rasa sakit yang berdenyut di salah satu sisi kepala.

Indikasi Umum

Meredakan sakit kepala sebelah (migraine)

Komposisi

Paracetamol 350 mg, Propyphenazone 150 mg, Caffeine 50 mg.

Dosis

Dewasa : 3 kali sehari 1 kaplet atau menurut petunjuk dokter

Aturan Pakai

Dikonsumsi sesudah makan

Kontra Indikasi

Gangguan fungsi hati berat

Perhatian

Hati-hati penggunaan pada penderita porfiria. Bila setelah 5 hari rasa nyeri tidak berkurang, segera hubungi dokter. Penggunaan obat ini pada penderita yang mengkonsumsi alkohol, dapat meningkatkan resiko kerusakan fungsi hati. Hati-hati penggunaan obat ini pada penderita penyakit ginjal.

Efek Samping

Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Penggunaan jangka lama dan dosis besar dapat menyebabkan kerusakan fungsi ginjal. Reaksi hipersensitifitas.
Segmentasi.

Saran Penyimpanan

Simpan pada suhu dibawah 30 derajat celcius.

Diproduksi Oleh

PT. Tempo Scan Pacific Tbk.
Bekasi – Indonesia

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,