>

Review Obat Salep Kulit: Pagoda Salep Extra

Review Obat Salep Kulit: Pagoda Salep Extra

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review obat salep kulit, Pagoda Salep Extra. Salep untuk mengobati penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur dan bakteri. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai obat salep kulit, Pagoda Salep Extra.

Deskripsi

Pagoda Salep Extra adalah obat kulit topikal yang dapat memenuhi semua kriteria Dermatoterapeutika, yaitu pengobatan penyakit kulit di mana selain zat aktifnya juga bahan pembantu sebagai anti bakteri, antijamur, keratolitik dan antipruriginosa di mana bentuk sediaan dan cara aplikasinya sangat berperan dalam kecepatan kesembuhan penyakit kulit ini.

Indikasi Umum

Gatal-gatal di telapak tangan, kaki, selangkangan paha, kutu air, panu, kurap, dan kudis.

Komposisi

Sulfur Praecipitatum, Asam Salisilat, Menthol Dan Champora

Dosis

Oleskan sehari 3 kali pada bagian kulit yang sakit

Aturan Pakai

Oleskan pada bagian yang sakit secukupnya, bersihkan dahulu kulit sebelum mengoleskan salep.

Kontra Indikasi

Hipersensitf terhadap salah satu komponen obat.

Perhatian

Hanya untuk obat luar.

Efek Samping

Pemakaian obat umumnya memiliki efek samping tertentu dan sesuai dengan masing-masing individu. Jika terjadi efek samping yang berlebih dan berbahaya, harap konsultasikan kepada tenaga medis. Efek samping yang mungkin terjadi dalam penggunaan obat adalah: Kulit kemerahan, kulit kering.

Kemasan

Kaleng @ 10 g

Diproduksi Oleh

Perseroan Dagang dan Industri Farmasi Afiat
Cimahi – Indonesia

Harga

Harga untuk 1 kaleng obat salep ini berkisar mulai dari harga Rp. 6.000,-, tapi harga bervariasi tergantung toko obat dan apotik yang menjual.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang obat salep kulit, Pagoda Salep Extra. Semoga reviewnya bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,