>

Review Obat untuk Melancarkan BAB: Laxing

Review Obat untuk Melancarkan BAB: Laxing

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review obat melancarkan buang air besar, yaitu Laxing. Laxing juga sudah memiliki logo halal, jadi insya Allah aman untuk dikonsumsi. Tapi, sebelum ke penjelasan lebih lanjut Oting mau disclaimer terlebih dahulu. Di sini Oting bukan tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tuliskan di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang ada di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke review dan penjelasan lebih lanjut mengenai obat Laxing ini.

Deskripsi

LAXING merupakan obat tradisional yang terbuat dari bahan alami untuk menjaga kesehatan pencernaan dan melancarkan buang air besar (BAB).

Indikasi Umum

Membantu melancarkan buang air besar. Membantu melunakkan tinja

Komposisi

Cassiae sennae folium 100 mg, Aloe vera folium 33 mg, Foeniculi vulgaris semen 20 mg

Dosis

1-2 kapsul per hari, diminum sebelum tidur.

Aturan Pakai

Dikonsumsi pada malam hari sebelum tidur.

Kontra Indikasi

Pasien dengan gangguan ginjal dan jantung. Pasien dengan sumbatan (obstruksi) usus, radang usus, usus buntu, nyeri perut yang tidak diketahui penyebabnya. Pasien dengan kondisi dehidrasi dan gangguan elektrolit.

Perhatian

Hati-hati penggunaan melebihi dosis dapat menyebabkan diare. Hubungi dokter jika kesulitan BAB tidak teratasi. Hindari penggunaan pada anak-anak di bawah usia 12 tahun, wanita hamil dan menyusui. Dapat menyebabkan urin berubah warna menjadi kuning atau merah. Tidak boleh diberikan pada penderita gangguan pencernaan seperti nyeri perut, mual dan muntah. Konsultasikan jika dikonsumsi bersamaan dengan obat lain.

Efek Samping

Kram perut, sakit perut, feses menjadi sangat cair

Saran penyimpanan

Simpan di bawah suhu 30 C dan hindari sinar matahari langsung.

Kemasan

1 Blister @ 4 Kapsul

Diproduksi Oleh

Soho Industri Pharmasi

Harga

Harga untuk 1 blister obat Laxing ini berkisar mulai dari harga Rp. 3.000,- hingga Rp. 6.000,- Harga dapat berbeda-beda tergantung kebijakan masing-masing apotik atau toko obat.

Jadi itulah review sekaligus penjelasan tentang obat Laxing. Semoga review obat ini bermanfaat dan jika ada pertanyaan atau BosBis tertarik dengan topik seputar review obat, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,