>

Review Perment Herbal Untuk Melegakan Tenggorokan : Woods Peppermint Lozenges

Review Perment Herbal Untuk Melegakan Tenggorokan : Woods Peppermint Lozenges

Halo BosBis semuanya! Assalamualaikum! Kali ini Oting akan berbagi review permen herbal pelega tenggorokan yang terkenal, Woods peppermint lozenges. Tapi sebelum ke pembahasan lebih lanjut, Oting mau disclaimer dulu. Di sini Oting bukanlah tenaga ahli kerja kesehatan, apa yang Oting tulis di bawah ini murni berdasarkan apa yang tertera pada kemasan atau yang tertera di website resmi kesehatan. Yuk, kita langsung saja ke pembahasan mengenai permen Woods peppermint ini.

Deskripsi

Woods Peppermint Lozenges rasa Original merupakan permen mint yang menggunakan minyak peppermint dan anise (menthol) alami. Kandungan daun peppermint pada Woods Peppermint Lozenges dapat melegakan tenggorokan dan menyegarkan mulut serta mencegah nafas tak sedap. Woods Peppermint Lozenges Original juga mengandung menthol yang berperan sebagai antiseptik alami dan memberikan sensasi segar.

Indikasi Umum

Permen Woods Peppermint dapat memberikan sensasi melegakan tenggorokan dan sensasi menyegarkan pernafasan.

Komposisi

Gula, Sirup Glukosa, Minyak Atsiri Peppermint, peppermint verona, mentol kristal, perisa identik alami lemon, pengatur keasaman asam sitrat, minyak atsiri adas manis, trans-aneto

Dosis

Dapat dikonsumsi kapan saja, terutama ketika tenggorokan terasa tidak nyaman.

Kemasan

1 Sachet Isi 6

Diproduksi Oleh

Kalbe Farma

Harga

Harga 1 sachet permen Woods berkisar mulai dari harga Rp. 4.500,- hingga Rp. 11.200,-. Harga berbeda-beda sesuai dengan kebijakan harga masing-masing toko dan apotik.

Permen Woods ini memiliki varian rasa yang banyak, tidak hanya original, rasa yang tersedia juga ada Blackcurrant, Licorice, Cherry, Lemon, Orange dan Honey Lemon. Jadi memang selain bekerja sebagai obat untuk melegakan tenggorokan, permen Woods ini juga memiliki rasa yang enak. BosBis memilih rasa yang BosBis suka.

Jadi itulah pembahasan dan penjelasan permen Woods Peppermint Lozenges, permen pelega tenggorokan. Semoga BosBis terbantu dengan adanya artikel ini dan terima kasih sudah membaca sampai akhir. Jika ada yang ingin ditanyakan, atau tertarik dengan review obat-obatan seperti ini, silahkan hubungi Oting dengan klik ikon WhatsApp yang ada di bawah ini.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,