>

Review Slow Cooker Takahi 0.7 liter, Pot Mudah Pecah

Review Slow Cooker Takahi 0.7 liter, pot mudah pecah

Halo BosBis semua, kali ini saya mau review slow cooker merk Takahi. Produk yang saya pegang ini, ukurannya 0,7 liter. Sebenarnya slow cooker Takahi ini banyak ukurannya, bahkan ada yang 1,5 liter.

Deskripsi singkat:

Slow cooker Takahi ini biasanya digunakan untuk masak bubur, memanaskan bubur, memanaskan makanan, masak shabu-shabu, atau masak masakan setengah matang, dll. Slow cooker ini juga biasa digunakan para ibu-ibu untuk memasak MPASI.

Material slow cooker Takahi ini terbuat dari material besi biasa untuk mesin pemanasnya, dan pot-nya ini yang memang istimewa karena terbuat dari keramik. Watt rendah, hanya 55 watt. Tanpa tombol on-off, jadi langsung menyala saat di colok ke listrik. Di bawah mesin pemanas tertera bahwa slow cooker Takahi ini dibuat di singapura (Made in Singapore).

Review pemakaian :

Saya beli ini 4 tahun lalu, harganya sekitar 300 ribu-an. Selama dipakai, pot pernah jatuh dan langsung pecah. Pot yang terbuat dari keramik seperti ini memang rentan pecah, jadi harus sangat hati-hati saat digunakan. Saat saya coba membeli pot-nya kembali, yang bikin saya terkejut, potnya ini harganya sekitar 300 ribu-an juga.

Cara masak:

Cara masak di slow cooker ini gampang sekali. Tinggal taruh bahan-bahan di pot, colokan pemanas ke listrik, taruh pot di pemanas, lalu tutup dan tunggu matang.

Kesimpulan:

Saya tidak terlalu merekomendasikan produk ini, karena sebenarnya jauh lebih praktis memasak memakai kompor atau memakai rice cooker.

artikel ini disiapkan oleh:

Irma Nurhayati

Aku Irma. Pencinta buku yang suka berbagi pengalaman membacanya di blog dan sosial media.

pertanyaan lebih lanjut hubungi via WhatsApp
Categorised in: ,